Sukses

Top 3: Harga Daihatsu GranMax Terbaru dan Serba-serbi Ban Tubeless Bocor

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan komersial perlu mendapatkan penyegaran secara berkala agar tetap tampil menawan dan menarik perhatian konsumen. Salah satunya diulas dalam artikel "Daihatsu GranMax Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp156,5 Juta".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Gendong Mesin Avanza-Xenia, Ini Ubahan Daihatsu GranMax Terbaru" dan "Ban Tubeless Bocor, Apakah Aman Jika Ditambal?". Berikut rangkumannya.

1. Daihatsu GranMax Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp156,5 Juta

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan penyegaran salah satu model komersialnya, GranMax. Bertempat di Senayan Park, Jakarta, Selasa (30/8/2022), model ini mendapatkan ubahan yang fokus pada sektor interior dan kenyamanan, serta mesin.

Daihatsu GranMax ini, mendapatkan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I. Jantung penggerak ini memiliki keunggulan dalam hal performa yang lebih responsif, dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97 tk pada 6.000 rpm dan torsi mencapai 134 nm pada 4.400Rpm, sekaligus dengan konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Gendong Mesin Avanza-Xenia, Ini Ubahan Daihatsu GranMax Terbaru

Kendaraan komersial masih menjadi andalan bagi pabrikan mobil di Indonesia, untuk mendapatkan penjualan yang besar. Hal tersebut, tentu saja disadari oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM), yang akhirnya meluncurkan penyegaran dari GranMax.

Mobil komersial asal Jepang ini, baru kembali mendapatkan penyegaran setelah 15 tahun dipasarkan di Tanah Air. Berbagai ubahan disematkan di GranMax baru ini, tapi untuk eksterior sendiri tidak mengalami pembaruan.

Baca selengkapnya di sini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

3. Ban Tubeless Bocor, Apakah Aman Jika Ditambal?

Saat ban sepeda motor mengalami kebocoran, pastinya membuat repot pemilik kendaraan. Terlebih, bagi pengguna ban tubeless, karena pastinya timbul pertanyaan, apakah karet bundar jenis tersebut boleh atau bisa ditambal?

Berdasarkan laman resmi Wahana Honda, saat ini dikenal tiga metode tambal ban tubeless. Pertama, penambalan dengan sistem suntik dari luar dengan menggunakan lem, kedua dari dalam dengan sistem press, dan ketiga menggunakan cairan anti bocor dari dalam.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.