Sukses

Penjualan Mitsubishi pada Juni 2022 Naik, Xpander Paling Laku

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menunjukan penjualan yang positif di pasar otomotof nasional

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menunjukan penjualan mobil yang positif di pasar otomotof nasional.

Pada Juni 2022, pabrikan berlambang tiga berlian ini mampu mencatatkan penjualan retail sebesar 7.735 unit atau market share 10 2 persen.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan, Mitsubishi berhasil mempertahankan penjualan retail dengan sangat baik dan juga menunjukkan peningkatan dibandingkan dengan semester pertama 2021.

"Dengan kompetisi yang semakin ketat dan tantangan yang juga semakin banyak, penjualan kami tetap menunjukkan angka yang positif di mana hal tersebut menjadi salah satu indikasi bahwa produk dan layanan yang kami persembahkan menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat di Indonesia," ujar Tetsuhiro Tsuchida.

Kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia berhasil mencatat penjualan retail 5.397 unit sepanjang Juni 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Xpander Paling Laku

Sedangkan, untuk kendaraan niaga ringan penjualan retail yang behasil dicapai yaitu 2.338 unit. Dari total penjualan retail yang diraih tersebut, model Xpander termasuk Xpander Cross masih mendominasi penjualan MMKSI hingga 43 persen.

Selain itu, model Pajero Sport juga memberikan kontribusinya yang mencapai 26 persen.

Di segmen LCV, L300 berkontribusi hingga 21% terhadap penjualan retail kendaraan Mitsubishi Motors pada Juni 2022..

 

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.