Sukses

Lebarkan Sayap, Scuto Tawarkan Layanan Pengecatan Mobil dengan Standar Pabrikan

Bengkel perawatan kendaraan ini menambah layanan baru untuk konsumen dengan menghadirkan Scuto Paint.

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis perawatan kendaraan menjadi sektor yang cukup menjanjikan. Dengan banyaknya populasi mobil dan motor di Indonesia, layanan untuk tetap membuat tampilan roda empat serta roda dua tetap kinclong ini sangat diminati oleh para pemilik.

Hal tersebut, disadari betul oleh Scuto Group, yang kini usianya sudah menginjak 11 tahun. Bahkan, setelah sukses dengan bisnis Nano Ceramic dan SCT MotoDetailing, bengkel perawatan kendaraan ini menambah layanan baru untuk konsumen dengan menghadirkan Scuto Paint.

Ini merupakan layanan terbaru, yang fokus untuk cat mobil dan body repair dengan standar kualitas cat pabrikan (OEM).

"Scuto Paint menjadi solusi jitu bagi konsumen yang ingin membuat tampilan kendaraan layaknya seperti kendaraan baru. Dikemas dengan harga paket repaint yang lebih terjangkau dengan hasil standar pabrikan (OEM) dan garansi selama 6 bulan," jelas Ignatius Ryan selaku Chief Executive Officer (CEO) Scuto Paint.

Scuto Paint mulai diperkenalkan kepada publik sejak awal 2022. Saat ini telah tersedia sebanyak tiga outlet, Cinangka, BSD & Jatijajar dan akan membuka 4 outlet lagi hingga akhir 2022.

Selain itu, Scuto Group turut hadirkan layanan Glass Coating yang memastikan kaca mobil Anda bersih seperti kaca baru dan terbebas dari noda kerak air dan jamu. Tak hanya proteksi kaca, namun mampu mendukung kenyaman dan keamanan ketika berkendara.

"Scuto Group juga memberikan layanan anti karat untuk menjamin dari bahaya karat pada mobil Anda," tambah Ignatius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jumlah outlet

Sebagai informasi, saat ini berbagai strategi dijalankan oleh Scuto Group, dengan konsisten memberikan hasil dan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Memperbanyak outlet di seluruh Indonesia untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan, mencetak tenaga ahli bidang autodetailing, cat dan body repair melalui Scuto Academy hingga memberikan penawaran menarik bagi masyarakat.

“Tidak terasa Scuto Group telah 11 tahun memberikan layanan terbaiknya bagi konsumen di Indonesia. Lebih dari 200,000 kendaraan menikmati layanan Scuto, lebih dari 150 outlet, 75 kota dan 26 provinsi di Tanah Air," tutup Raymundus Arief selaku Chief Strategy Officer (CSO) Scuto Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.