Sukses

Nasib Toyota Avanza yang Nekat Parkir di Tengah Gang Sempit

Liputan6.com, Jakarta - Mobil parkir sesuka hati tanpa memperhatikan kondisi sekitar sudah pasti merugikan pengguna jalan. Diperlukan tindakan tegas agar pemilik mobil tidak parkir semena-mena.

Seperti yang dilakukan seorang pria pemilik akun TikTok @papazidan3. Dalam video yang diunggah ia menempel tulisan sindiran ke mobil parkir sembarangan.

Parkir di Tengah Gang

Dalam video yang diunggah sehari lalu, pemilik akun bernama Papazidan3 memerlihatkan Toyota Avanza yang diparkir di tengah gang. Padahal lebar gang cukup sempit, sehingga tak cukup untuk lewat kendaraan lain.

Kondisi itu membuat Papazidan3 kesal, apalagi ia sedang ingin keluar rumah. Motornya tak bisa keluar gara-gara Avanza berwarna hitam tersebut.

"Jadi gua mau keluarin motor, mau keluar gerbang. Ada mobil di tengah, bingung kan gue lewat kiri kanan juga kemana," jelasnya.

Alhasil Papzidan3 memutuskan untuk menempel tulisan sindiran ke mobil itu. Tulisan "Parkirnya kurang tengah motor ga bisa keluar" tersebut diletakkan di kaca depan, diselipkan ke wiper Avanza.

"Buat yang mau parkir tolong jangan ngalangin di tengah-tengah, masih bisa ke pinggir biar gua bisa keluar gua juga punya hak di jalanan ini," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Mobil parkir di tengah jalan ini telah disukai lebih dari 4 ribu kali dan dikometari 223 kali. Banyak netizen yang ikut kesal dengan parkir sembarangan tersebut.

"udh tau tmpt sempit msh jg parkir mobil. pas lgi dtgh2 jaln," Heri888999

"suruh jual aja mobilnya, terus duitnya buat bikin garasi," jelas si paling paling bambu

"sabar itu menyenangkan bukan? Bukaaaan," komentar si kincon

"itu motor msh bisa keluar, paling nyerempet dikit kena mobilnya," ungkap dfna

"masnya enak berani kek gitu. apalah daya dpn rmh ambulance parkir Krn pak RT satpam puskesmas, saya pendatang dikelilingi tetangga saudara &bolonya," tulis imakyu4

Sumber: Otosia.com

Sumber video: https://www.tiktok.com/@papazidan3/video/7113066167882779930

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS