Sukses

Top 3: Trik Mematikan Paksa Alarm Mobil dan Penjualan Hyundai di IIMS 2022

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai trik mematikan paksa alarm mobil membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait Vespa edisi Justin Bieber, serta penjualan Hyundai selama mengikuti IIMS 2022, turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. 5 Cara Mematikan Paksa Alarm Mobil yang Bunyi Terus-menerus

Beberapa pemilik mobil menyematkan fitur alarm pada mobil. Fitur tersebut bertujuan untuk mencegah maling beraksi. Pengoperasiannya biasanya menggunakan remote terpisah. Namun, ada kalanya remote mobil mati atau macet.

Biasanya alarm mobil akan bunyi ketika ada yang berusaha membuka paksa mobil ataupun hanya sekedar terkena getaran. Masalah yang kerap terjadi adalah alarm berbunyi namun remote sedang dalam keadaan tidak berfungsi.

Hal tersebut tentu meresahkan, khususnya ketika mobil sedang terparkir depan rumah, karena dapat mengganggu ketenangan orang lain akibat suara alarm. Tapi, Otolovers jangan khawatir, karena hal ini dapat diatasi dengan beberapa cara.

Selengkapnya baca di sini

2. Wah, Vespa Edisi Justin Bieber Bakal Masuk Indonesia

Vespa mengumumkan model edisi khusus hasil kolaborasinya dengan Justin Bieber. Pengenalan Vespa x Justin Bieber ini dilakukan pada Senin (11/4/2022).

Pihak Vespa mengatakan kolaborasi ini bukan proyek dadakan. Dijelaskan jika mereka adalah merek yang mengeksplorasi kreativitas, merayakan gaya, desain dan bersenang-senang.

Sebelum menggandeng Justin Bieber, Vespa juga pernah meluncurkan produk yang bekerjasama dengan desainer sepatu kondang asal Amerika Serikat, Sean Wotherspoon.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Hyundai Raih 1.500 SPK Selama IIMS 2022, Ini Model Terlaris

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mendapatkan pemesanan lebih dari 1.500 unit selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Model yang mendominasi, adalah Ioniq 5 dan Creta.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS 2022 terhadap partisipasi Hyundai di salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai. Sebagai game-changer di industri otomotif, kami berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi pelanggan," jelas SungJong Ha, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/4/2022)

Selengkapnya baca di sini