Sukses

Wuling Sodorkan Promo Spesial Selama IIMS 2022

Wuling Motors (Wuling) turut meramaikan IIMS 2022 dengan memboyong sederet produk andalannya. Tak cuma itu, Wuling juga menebar promo dan penawaran spesial selama pameran otomotif ini berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) turut meramaikan IIMS 2022 dengan memboyong sederet produk andalannya. Tak cuma itu, Wuling juga menebar promo dan penawaran spesial selama pameran otomotif ini berlangsung.

"Melalui kesempatan kali ini, kami ingin memberikan kemudahan melalui ragam program pembelian dan penawaran menarik yang kami sediakan khusus bagi para pengunjung IIMS 2022," terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Disebutkan, promo spesial yang ditawarkan berlaku untuk semua lini produk Wuling. Pembelian di IIMS 2022 berhak mengikuti lucky dip berhadiah uang tunai hingga Rp 25 juta.

Promo lain yang ditawarkan adalah gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, serta new Wuling Cortez dengan harga spesial mulai dari Rp 273,8 juta. Perlu diketahui, seluruh promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

"Nikmati ragam penawaran dan promo menarik selama pameran untuk memiliki produk Wuling impian Anda. Selain itu, Anda bisa melihat secara langsung platform mobil listrik Wuling Global Small Electric Vehicle," ujar Dian.

Sekadar informasi, Wuling menyajikan beragam lini produknya di booth seluas 868 meter persegi dan berlokasi di Booth D9, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Sebanyak 10 unit display turut memeriahkan Wuling di IIMS 2022 mulai dari lini produk mobil listrik berbasis GSEV (Global Small Electric Vehicle).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Wuling di IIMS 2022

Untuk segmen SUV, Wuling menghadirkan Almaz series dengan Almaz SE, Almaz EX, serta flagship series SUV nya, Almaz RS yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Sedangkan, pada segmen MPV Wuling memamerkan New Confero S, Formo S, serta varian terbaru dari Cortez yaitu New Cortez 'Innovating Comfort Zone' yang dilengkapi Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND) serta kenyamanan yang berkelas.

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara bersama dua unit New Cortez, lini produk terbaru Smart MPV dengan kenyamanan berkelas, dan dua unit Almaz RS Pro yang dilengkapi ADAS di area test drive.

Bagi para pengunjung yang tertarik mengendarai produk Wuling secara langsung dapat mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan di area registrasi untuk selanjutnya menunggu giliran di area test drive.

Seluruh unit yang tersedia telah dijamin kebersihan serta keamanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Lengah terhadap Covid-19, Ayo Skrining Pribadi Sebelum Keluar Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini