Sukses

Deretan Aksesori dan Promo Mitsubishi Hingga Akhir Maret 2022

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Tidak terkecuali untuk Maret 2022 ini, dengan menghadirkan promo pembelian dan aksesoris.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan, langkah tersebut guna mendongkrak penjualan di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

"Pada Maret 2022 kami menghadirkan kembali beragam program penjualan menarik yakni program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen maupun calon konsumen," ujar Tetsuhiro.

Selain itu, pada Maret 2022 ini, jenama berlambang tiga berlian ini juga memberikan berbagai aksesori resmi untuk mendongkrak penampilan mobil Mitsubishi kesayangan konsumen.

Paket yang disediakan, yaitu aksesori Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, dan Platinum, untuk Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Sementara itu, aksesori untuk New Xpander dan Xpander Cross tersedia dalam 14 item, yaitu adalah Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Tailgate Spoiler.

Selanjutnya, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, dan Dashcam.

"Kami harap dengan persembahan dari Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru.” ungkap Tetsuhiro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran lain

Sebagai informasi, semua aksesoris yang ditawarkan sudah diuji keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta memenuhi regulasi kendaraan. Pemasangannya juga mudah, hanya plug n play (PNP), sehingga konsumen tidak banyak membongkar bagian kendaraan.

Selain itu, berbagai penawaran yang ada pada program penjualan Maret memberikan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan, gratis biaya perawatan kendaraan. Promo yang ditawarkan berlaku untuk pembelian mobil penumpang Xpander, New Xpander, Xpander Cross, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan Outlander PHEV. Selain itu beragam promo berlaku konsumen mobil komersial seperti Triton 4x4, Triton 4x2, dan L300.

Untuk diketahui, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku ketika konsumen membeli mobil dan memilih program yang diinginkan.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini