Sukses

Waduh, Mobil Mewah Mercedes-Benz Dipakai untuk Jualan Kaus

Berdagang menggunakan mobil sebenarnya bukanlah hal yang aneh. Pedagang biasanya menggunakan mobil niaga seperti Daihatsu Gran Max atau Suzuki Carry. Namun, rupanya ada juga yang menggunakan mobil mewah bernilai miliaran rupiah seperti Mercedes-Benz GLS400.

Liputan6.com, Jakarta - Berdagang menggunakan mobil sebenarnya bukanlah hal yang aneh. Pedagang biasanya menggunakan mobil niaga, seperti Daihatsu Gran Max atau Suzuki Carry. Namun, rupanya ada juga yang menggunakan mobil mewah bernilai miliaran rupiah, seperti Mercedes-Benz GLS400.

Video yang memperlihatkan momen ini diunggah oleh bos PO Haryanto Rian Mahendra di akun TikTok-nya @rianmahendra83 pada Sabtu (5/3/2022). Ternyata para pemuda itu tengah menjual merchandise PO Haryanto.

Awalnya seorang pria menunjukkan sebuah mobil mewah Mercy GLS400 yang diparkir di sebuah tempat yang diduga di pantai. Ternyata SUV itu tengah dipakai untuk berjualan kaus.

Bagian bagasi mobil berwarna putih itu dibuka lebar-lebar. Di dalamnya ada tumpukan kaus yang siap dijual, termasuk seorang wanita yang melayani penjual.

Sementara itu, di bagian luar ada tali rafia yang diikat di bagasi ke sebuah pagar. Tali itu dipakai untuk memajang kaus-kaus yang dijual.

Ada beberapa orang yang melihat-lihat kaus di Mercy mewah itu. Mereka tampak sedang memilih kaus yang cocok untuk bisa dibeli.

"Buat orang-orang biasanya Mercy GLS itu dipakai atau disimpen pajangan di rumah, buat kita jualan kaos aja. Gantungan pakai rafia," kata perekam video.

"Orang-orang biasanya pakai Gran Max, kita pakai GLS. Saking gak ada mobilnya," tambahnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@rianmahendra83 H-Merch 😎#haryantomania #laskarmenoro #militanmenara #rianmahendra #poharyanto #menorooraonomundure #fypシ゚viral ♬ suara asli - rianmahendra83
3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo dengan aksi jualan kaus dengan GLS400 ini.

"kene pengen tuku Inova reborn type Q ae urung kelakon, Kono mercy GLS 400 ngo gawe bakulan di cantoli rafia," tulis sego ndok ceplok

"po.haryanto emang beda," jelas ikhsan46_

"gls 2 m brooo cm buat jualan," komentar qoiva1

"ni baru sultan,,, sultan mah bebas boa qyu," tulis ruliansahnasution

"walah bos... wong sugih koyok sampean arep polah opo ae bebas," jelas bayndra8

Sumber: Otosia.com 

4 dari 4 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini