Sukses

Lihat Aksi Marquez dan Espargaro Berkeliling Sirkuit Mandalika Pakai Honda Vario 160

Dengan tampilan layaknya matik besar, skutik premium mendukung aktivitas Marc Marquez dan Pol Espargaro, maupun tim dari RHT selama berada di Pertamina Mandalika International Street Circuit

Liputan6.com, Mandalika - PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung penuh tim balap Repsol Honda Team (RHT) yang akan berlaga di MotoGP seri Mandalika. Jenama berlambang sayap mengepak ini, menyediakan All New Honda Vario 160 dengan desain khusus Repsol Honda Team livery sebagai kendaraan paddock RHT.

Dengan tampilan layaknya matik besar, skutik premium sporti berperforma tinggi ini akan mendukung aktivitas Marc Marquez dan Pol Espargaro, maupun tim dari RHT selama berada di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Berikut, beberapa foto yang menunjukan dua pembalap RHT ini berkeliling sirkuit Mandalika, dengan skutik yang baru saja diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu:

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marquez dan Espargaro Berkeliling Sirkuit Mandalika

3 dari 4 halaman

Marquez dan Espargaro Berkeliling Sirkuit Mandalika

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini