Sukses

Kocak, Buntuti Mobil Google Street View Malah Ikutan Nyasar

Niat hati membuntuti mobil Google Street View biar tidak kesasar, seorang pengendara mobil justru ikut nyasar bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta - Niat hati membuntuti mobil Google Street View biar tidak kesasar, seorang pengendara mobil justru ikut nyasar bersama-sama.

Itulah pengalaman kocak yang dialami oleh kreator TikTok asal Wonogiri, Jawa Tengah, bernama Bagas Ekatama Hernawan saat berkendara sambil mengikuti mobil Google Street View yang tengah merekam data.

Dalam video berdurasi 16 detik, Bagas memperlihatkan mobilnya hanya bisa berhenti di belakang mobil Google Street View yang saat itu sedang merekam data peta.

Rupanya mobil tersebut kesasar hingga ke jalan makadam yang sempit dan berbatu-batu saat mencari jalan untuk dijadikan sebagai jalur alternatif.

Jalan tidak rata tersebut berada di pinggir hutan. Tampak di sisi kiri jalan terlihat belukar dan pemandangan bukit-bukit di kejauhan.

Mobil Bagas dan Google Maps sepertinya tidak bisa putar balik karena jalannya yang sempit. Mereka hanya bisa mundur hingga mencapai jalan besar sebelumnya.  

Tidak disebutkan bagaimana mereka akhirnya bisa keluar dari jalan sempit di pinggir hutan yang hanya bisa dilewati oleh satu mobil tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Namun yang pasti, postingan Bagas yang ikut nyasar saat mengikuti mobil Google Maps yang tersesat mengundang berbagai komentar netizen.

Ternyata banyak juga yang pernah mendapat pengalaman yang sama dengan Bagas. Mereka juga ikut tersesat saat mengikuti petunjuk arah di Google Maps.

"Sama aku dulu pernah juga ikut Google Maps malah nyasar tidak karu-karuan sampai di kebun-kebun. Kapok sekarang sudah gak pakai Google Maps takut kesasar masuk kali 😅😅."

"Sumpah berkali-kali ngikut mbah gugel map rasanya mau nangis, berulang kali disasarkan hutan sama kebun tebu 😭😭."

"Caranya sering update google map versi terbaru, kalo jalan kiranya di pedalaman jangan nurut google map nanti kecebur selokan😅."

"Kok sama? aku malah pernah diajak nyeberang sungai yang tidak ada jembatannya .

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Cek Tiket & Jadwal Vaksinasi Booster Covid-19 Gratis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini