Sukses

Emak-Emak Paksa Pengawal Ambulans Belok ke Parkiran

Liputan6.com, Jakarta - Emak-emak pengendara motor menjadi momok pengguna jalan. Kebiasaan kasih sein kiri tapi malah belok kanan atau sebaliknya masih sering ditemui.

Peristiwa seperti itu baru saja terulang dalam video unggahan akun TikTok @ridwanprazawijaya pada Minggu (5/12/2021). "eh eh ibu mau kemana, sein kiri malah ke kanan," tulis akun tersebut.

Dari video yang diunggah oleh pemilik akun bernama Ridwan praza wijaya itu, awalnya terlihat pengendara motor  pengawal ambulans. Ia berkendara pelan saat berbelok ke arah kiri.

Sementara itu, di depannya ada emak-emak pengendara motor yang menyalakan lampu sein ke kiri. Namun tiba-tiba emak-emak itu malah banting setir ke kanan untuk parkir motor.

Sontak saja pengawal ambulans langsung mengerem mendadak. Agar tak sampai menabrak, ia memilih untuk banting setir ke kanan dan ikutan parkir.

Kondisi ini pun membuatnya kaget dan tampak kebingungan. Namun peristiwa tersebut membuat sopir dan perekam video di dalam ambulans tertawa ngakak.

Padahal menurut Ridwan praza wijaya di dalam kolom komentar, pengawal ambulans tersebut sebenarnya mau mengiringi ambulans hingga masuk ke dalam.

"tadi nya mau mau ke dalem, eh di hadang sama ibu," tulisnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen 

Video yang telah disukai lebih dari 25 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak mengundang tawa.

"Sungguh mulia ibu itu ngajakin parkir bareng sehat selalu Bu," tulis KINGfaucet

"di bantuin parkir sama emak," komentar cah ngapak92

"eitt yg tidak berkepentingan dilarang masuk parkir diluar yak nak nemenin ibu," jelas Panglima SadPoll

"fix ibu-ibu harus punya sim c khusus," tulis squidward

"the power of emak-emak," jelas Agung Maulana109

@ridwanprazawijaya

eh eh ibu mau kemana, sein kiri malah ke kanan##CleanClearConfident ##fyp ##viral

♬ bunyi asal - Mhd Aizzat - AizzatFromYT

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Strategi Cegah Lonjakan Kasus dan Gelombang 3 Covid-19 Saat Libur Nataru