Sukses

Keren, NIU Datangkan Kendaraan Listrik Bertemakan Mobile Suit Gundam

Para pencinta anime Mobile Suit Gundam dimanjakan dengan kehadiran salah satu koleksi kendaraan listrik istimewa hasil kerja sama NIU dengan Gundam yang dihadirkan oleh Moove Motors Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta anime Mobile Suit Gundam dimanjakan dengan kehadiran salah satu koleksi kendaraan listrik istimewa hasil kerja sama NIU dengan Gundam yang dihadirkan oleh Moove Motors Asia.

Sepeda listrik dengan kelir khas robot animasi Jepang ini hadir di official store Mall Grand Indonesia mulai dari 1 Desember. Pengunjung juga dipersilahkan untuk berfoto bersama dengan sepeda listrik ini dan mengikuti kompetisinya di media sosial Instagram. Mulai dari 1 Desember hingga 20 Desember 2021.

Setelah hadir di Indonesia sejak 2019 dan mendapatkan respon positif, Moove Motors Asia terus mengembangkan sayapnya seraya makin meningkatnya permintaan sepeda motor listrik NIU. Sebagai salah satu distributor resmi di sini, pihaknya tidak hanya menawarkan kendaraan niremisi, mereka juga menyediakan aksesori serta sparepart. Semua itu telah tersedia di beberapa toko yang sudah tersebar luas di Jakarta, seperti di mall Grand Indonesia dan juga di Jalan Arteri Pondok Indah.

NIU edisi Gundam yang dihadirkan ini sebetulnya baru tersedia di pasar Cina secara eksklusif. Namun untuk pertama kalinya di luar Tiongkok yaitu di Indonesia sebagai produk eksebisi. Dengan munculnya seri kolaborasi desain ini, Moove Motors Asia ingin memperlihatkan bahwa trend kendaraan listrik bukan hanya sebagai sarana transportasi, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Oleh karena itu pihaknya ingin memperkenalkan hasil karya kerja sama ini. 

“Sepeda listrik hasil kolaborasi antara NIU dan Gundam ini kami perlihatkan untuk para penggemar robot animasi Jepang dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan. Dan juga kami ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan sekarang telah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif, dan cerdas,” ucap Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motors Asia, salah satu distributor sepeda dan motor listrik NIU di Indonesia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Dilihat Langsung

NIU berlivery Gundam ini sengaja dihadirkan di Mall Grand Indonesia. Pengunjung dipersilahkan untuk hadir dan melihat-lihat dari dekat hasil karya desain unik ini secara langsung. Selain itu, pihaknya juga mengajak para pelanggan untuk berfoto bersama dengan sepeda listrik ini dan mengikuti kompetisinya di media sosial instagram. (Bgx/Raju)

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.