Sukses

Top 3: Emak-Emak Nyaris Dijambret dan Lokasi SIM Keliling Hari Ini di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Selain harus berhati-hati saat mengemudi, pengguna kendaraan bermotor wajib waspada terhadap aksi penjambretan. Salah satu aksi yang terekam diulas dalam artikel "Detik-Detik Pengendara Emak-Emak Nyaris Jadi Korban Penjambretan di Jalan". 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mobil Test Drive All New Toyota Veloz Alami Kecelakaan" dan "5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Rabu 1 Desember 2021". Berikut rangkumannya.

1. Detik-Detik Pengendara Emak-Emak Nyaris Jadi Korban Penjambretan di Jalan

Aksi penjambretan saat ini memang sudah sangat meresahkan. Bahkan, para pelaku sudah semakin nekat, dengan melangsungkan aksinya dalam kondisi ramai orang dan pada siang hari.

Salah satunya, seperti yang dialami oleh pengendara emak-emak ini. Saat tengah mengemudikan mobilnya sendirian di sekitar Simpang Lima, Mamuju, Sulawesi Barat, ketika itu ia tengah membuka jendela kendaraannya, dan tiba-tiba didatangi oleh dua orang penjambret yang mengendarai motor.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 4 halaman

2. Mobil Test Drive All New Toyota Veloz Alami Kecelakaan

Mobil All New Veloz yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu oleh PT Toyota Astra Motor, ketersediaan unitnya memang masih bisa dihitung dengan jari.

Bahkan, beberapa konsumen yang sudah meminang mobil ini ada yang belum mendapatkan unitnya untuk dimasukkan ke dalam garasi.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, Rabu 1 Desember 2021

Pemilik SIM atau Surat Izin Pengemudi wajib mengetahui batas masa berlaku SIM miliknya. Jika masa berlaku sampai terlewat, maka pemilik SIM harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan ingin melakukan perpanjangan SIM hari ini, Rabu (1 Desember 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Pantau Tingkat Kepatuhan Protokol Kesehatan via Situs Satgas Covid-19