Sukses

Detik-Detik Pengendara Emak-Emak Nyaris Jadi Korban Penjambretan di Jalan

Saat tengah mengemudikan mobilnya sendirian di sekitar Simpang Lima, Mamuju, Sulawesi Barat, ketika itu ia tengah membuka jendela kendaraannya, dan tiba-tiba didatangi oleh dua orang penjambret

Liputan6.com, Mamuju - Aksi penjambretan saat ini memang sudah sangat meresahkan. Bahkan, para pelaku sudah semakin nekat, dengan melangsungkan aksinya dalam kondisi ramai orang dan pada siang hari.

Salah satunya, seperti yang dialami oleh pengendara emak-emak ini. Saat tengah mengemudikan mobilnya sendirian di sekitar Simpang Lima, Mamuju, Sulawesi Barat, ketika itu ia tengah membuka jendela kendaraannya, dan tiba-tiba didatangi oleh dua orang penjambret yang mengendarai motor.

Dari video yang diunggah oleh akun instagram @fakta.indo, dua penjambret yang berboncengan ini hendak mengambil perhiasan yang digunakan pengendara wanita tersebut. Beruntung, dua penjahat ini tidak berhasil menggondol harta milik korbannya tersebut.

Ketika tidak berhasil, dua penjambret ini langsung kabur. Terlihat juga di video, pengendara emak-emak ini berusaha memberi tahu orang-orang sekitar jika ada copet atau penjambret.

"Detik-detik upaya penjambretan. Tiba-tiba, seorang jambret memasukkan tangannya ke dalam mobil dan berusaha meraih kalung Ibu tersebut," tulis pemilik akun sebagai captionnya, dilihat Selasa (30/11/2021).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Aksi penjambretan ini, kemudian banyak dikomentari oleh pengguna internet.

"Tetap santuy ibunya," komentar akun @ihsanulmuslimin_new

"Ya, mau kaca dibuka atau ditutup, perbuatan jambret enggak pernah dibenarkan, guys," tambah akun @juanrobin_

"keren.. ibuknya g ndredek blas," pungkas akun @marita_karunia91

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali Perbedaan Vaksin, Vaksinasi dan Imunisasi Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini