Sukses

Top 3: Konsumen Indonesia Tertarik Beli Kendaraan Listrik dan Motor Listrik Piaggio Group

Rupanya masyarakat Indonesia memiliki ketertarikan tinggi terhadap kendaraan ramah lingkungan tersebut seperti yang diulas dalam artikel "Hampir Separuh Konsumen Otomotif Indonesia Tertarik Beli Kendaraan Listrik".

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan listrik diyakini sebagai alat transportasi masa depan yang ramah lingkungan. Rupanya masyarakat Indonesia memiliki ketertarikan tinggi terhadap kendaraan ramah lingkungan tersebut seperti yang diulas dalam artikel "Hampir Separuh Konsumen Otomotif Indonesia Tertarik Beli Kendaraan Listrik".

Selain itu, dua artikel menarik lainnya adalah "Kupas Tuntas Kabin i-Cockpit Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus" dan "Piaggio Group Gandeng BP untuk Garap Motor Listrik". Berikut rangkumannya.

1. Hampir Separuh Konsumen Otomotif Indonesia Tertarik Beli Kendaraan Listrik

Transportasi di Asia Tenggara (SEA) bertanggung jawab atas 40 persen emisi gas rumah kaca global dan 23 persen karbon dioksida menyebabkan perubahan iklim. Industri otomotif, sebagaimana industri lainnya, pun sedang bergulat dengan peran yang dimainkan dalam menciptakan planet yang lebih berkelanjutan dan mobilitas bersih melalui kendaraan listrik.

Lalu, seberapa antusiasmenya kah masyarakat di kawasan Asia Tenggara menyambut mobilitas hijau? Berdasarkan survei perusahaan riset Milieu Insight baru-baru ini, sekitar kurang dari setengah konsumen otomotif Indonesia tertarik untuk membeli kendaraan listrik.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kupas Tuntas Kabin i-Cockpit Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus

Salah satu fitur yang menjadi unggulan Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus, adalah i-cockpit. Bahkan, teknologi ini menjadi simbol serta komponen penting DNA dari semua varian terbaru jenema asal Perancis tersebut.

Peugeot i-Cockpit® adalah desain interior unggulan yang menjadi bagian komponen terpenting suksesnya dua mobil ini.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Piaggio Group Gandeng BP untuk Garap Motor Listrik

Piaggio Group telah mengonfirmasi bahwa pihaknya melakukan kerjasama dengan perusahaan bahan bakar BP. Dalam kolaborasi tersebut, kedua belah pihak akan menyatukan visi dan misi mereka dalam dunia elektrifikasi.

Mengutip rideapart, Piaggio Group dan BP, akan memperluas mobilitas listrik untuk segmen motor roda dua dan roda tiga. Dalam hal ini, kerjasama tersebut akan menghadirkan pengisian daya dan stasiun pengisian baterai.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.