Sukses

Di Balik Keunggulan Isuzu Traga Blind Van yang Memudahkan Jasa Pengiriman Barang

Isuzu Traga Blind Van merupakan hasil kerja sama PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan karoseri partner, dirancang dengan cargo belakang berkualitas standard Isuzu dan bergaransi.

Liputan6.com, Jakarta Tingginya permintaan jasa pengiriman tinggi, seiring meningkatkan kebiasaan belanja online sejak pandemi terjadi di Tanah Air. Ya, permintaan jasa pengiriman jasa mengalami peningkatan di industri retail.

Agar proses pengiriman berjalan lancar, kecepatan menjadi salah satu poin penting bagi para pelanggan dalam memilih jasa pengiriman. Oleh karena itu, para pengusaha jasa pengiriman barang harus memperhatikan kecepatan pelayanannya.

Namun sayangnya, adanya pembatasan jalan di dalam kota, seperti pembatasan jalur yang dapat dilalui truk, hingga batas tinggi kendaraan yang boleh dilalui, menjadi kendala bagi jasa pengiriman barang.

Berkaitan dengan hal tersebut, PT Isuzu Astra Motor Indonesia menghadirkan Isuzu Traga Blind Van pertama di Indonesia. Kendaraan ini bermesin Diesel 4JA1-L dengan kapasitas 2.500 cc. Isuzu Traga Blind Van juga dapat diandalkan untuk pengiriman jasa karena terbukti memiliki tenaga yang besar, andal, namun irit bahan bakar sehingga lebih menguntungkan.

Dengan dimensi panjang cargo 2,9 m, lebar 1,52 m dan tinggi 1,2 m, Isuzu Traga Blind Van memiliki kapasitas kargo terluas di kelasnya. Ditambah dengan volume 5,2 m3, Isuzu Traga Blind Van mampu mengangkut barang lebih banyak, sehingga lebih menguntungkan dan menghemat biaya operasional proses pengiriman.

"Isuzu Traga Blind Van merupakan hasil kerja sama PT Isuzu Astra Motor Indonesia dengan karoseri partner, dirancang dengan cargo belakang berkualitas standard Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama," jelas Arvin Sumbung, selaku Product Marketing CV & LCV Manager, PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Untuk memudahkan akses keluar masuknya barang, Isuzu Traga Blind Van memiliki dua pintu, yaitu pintu samping (Swing Door) dengan lebar 1 m untuk barang-barang yang kecil dan pintu belakang (Hatchback) untuk barang yang lebih besar.

Isuzu Traga Blind Van juga memiliki tinggi keseluruhan 2,050 mm yang dirancang untuk penggunaan di dalam kota. Dengan desain tersebut, kendaraan dapat melewati jalan-jalan dengan batas ketinggian maksimum 2,1 m.

Selain itu, radius putar yang minimum 4,5 m, Isuzu Traga Blind Van lebih mudah dikendarai untuk bermanuver, khususnya di jalan sempit. Isuzu Traga Blind Van layak menjadi Real Partner, Real Journey dan menjadi solusi kendaraan niaga bagi jasa pengiriman barang di dalam kota. Informasi selengkapnya klik di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.