Sukses

Top 3: Simpan Uang di Mobil Berujung Dimakan Tikus dan Update Daihatsu Xenia Terbaru

Informasi mengenai seorang pria di Thailand yang menyimpan sejumlah uang di mobil namun apesnya uang tersebut malah dimakan tikus, menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai seorang pria di Thailand yang menyimpan sejumlah uang di dalam mobil namun apesnya uang tersebut malah dimakan tikus, menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi terkait program digitalisasi road tax, serta Daihatsu Xenia yang dikabarkan meluncur di GIIAS 2021, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ini ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Jangan Menyimpan Uang Kertas hingga Belasan Juta Rupiah di Dalam Mobil, Ini Alasannya

Demi bisa memegang uang sendiri, biasanya seorang suami memiliki tabungan rahasia yang tidak diketahui oleh pasangannya. Beragam cara pun dilakukan, mulai dari celengan tersendiri hingga menyembunyikan di tempat yang tidak terduga.

Salah satunya seperti yang dilakukan pria asal Thailand satu ini. Dilansir Liputan6.com dari The Smart Local, Minggu (17/10/2021) seorang pria asal Thailand yang tidak diketahui namanya tersebut memilih untuk menyembunyikan sejumlah uang di tempat tak terduga agar tak diketahui sang istri.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Digitalisasi Pajak Modern, Kendaraan Bakal Ditempel Hologram

Era digitalisasi yang terus berkembang di Indonesia, juga dimanfaatkan oleh Korps Lalu Lintas Polri (Korlantas Polri) untuk bertransformasi dengan menghadirkan layanan yang lebih modern dalam pembayaran pajak kendaraan.

Dalam mendukung penerapan teknologi terbaru ini, Korlantas Polri turut menggandeng beberapa stakeholder lain seperti Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Jasa Raharja untuk meluncurkan program digitalisasi road tax.

Nantinya, pemilik kendaraan bermotor yang sudah membayar pajak akan diberkan hologram sebagai tanda sudah membayar pajak kendaraan bermotor.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Xenia Terbaru Dikabarkan Meluncur di GIIAS 2021, Ini Tanggapan Daihatsu

Informasi terkait kehadiran generasi terbaru Avanza-Xenia sudah banyak beredar di dunia maya. Rumornya, duet mobil sejuta umat ini, akan mengaspal di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, yang akan berlangsung bulan depan.

Dijelaskan Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), berbicara terlebih dahulu terkait keikutsertaan Daihatsu di ajang GIIAS 2021, memang pihaknya telah menyiapkan segala sesuatunya terkait keikutsertaannya di pameran otomotif berskala internasional tersebut.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini