Sukses

Mobil Listrik Rolls-Royce Segera Meluncur, Orang Super Kaya Harus Punya Ini

Rolls Royce siap meramaikan pasar kendaraan ramah lingkungan, dengan menghadirkan mobil listrik terbarunya

Liputan6.com, Jakarta - Rolls-Royce siap meramaikan pasar kendaraan ramah lingkungan, dengan menghadirkan mobil listrik terbarunya. Rencananya, roda empat nol emisi ini dikhususkan untuk konsumen yang sangat kaya raya.

Torsten Muller-Otvos, CEO Rolls-Royce Motor Cars, mengkonfirmasi peluncuran perdana di dunia mobil listriknya ini dalam postingan di akun LinkedIn miliknya.

Ia mencatat bahwa pabrikan asal Inggris ini memulai usaha bersejarah untuk menciptakan mobil super-mewah pertamanya.

Selain itu, mobil listrik super mewahnya ini, juga sejalan dengan janji yang ia buat pada masa lalu, bahwa Rolls Royce listrik akan muncul dalam dekade ini.

Ditargetkan, mobil listrik super mewah ini memiliki jarak tempuh hingga 500 km dengan sekali pengisian baterai.

Tetapi, pihak Rolls Royce sendiri belum mengkonfirmasi secara resmi spesifikasi kendaraan listrik barunya tersebut, dan merupakan langkah pertama menuju perusahaan mencapai status semua-listrik dalam dua dekade ke depan.

Di pasar global, transisi menuju elektrifikasi berjalan dengan baik dan benar-benar terjadi. Para pembuat mobil tentu saja menyambut perubahan tersebut karena standar emisi di seluruh dunia menjadi semakin ketat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil konsep

Rolls Royce sendiri, telah memperkenalkan mobil konsep listriknya, Vision Next 100. Mobil ini, juga memiliki fitur otonom, dan terknologi canggih terkait.

Namun, beberapa bulan lalu, pihak perusahaan sudah mengkonfirmasi, tengah mengerjakan mobil listrik yang dikenal sebagai silent shadow dan sudah didaftarkan di kantor paten Jerman.

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Tips Atasi Fobia Jarum Suntik Sebelum Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.