Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Subaru Pasang Airbag di Kap Mesin dan Kisah Porsche 924

Informasi mengenai Subaru yang menempatkan airbag di kap mesin membuat penasaran pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Subaru yang menempatkan airbag di kap mesin membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi lain seperti tips membersihkan karburator motor dan kisah Porsche 924 turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Subaru Sematkan Airbag di Kap Mesin, Apa Fungsinya?

Subaru Levorg generasi kedua baru saja diluncurkan di Jepang. Dalam mobil itu, Subaru menyematkan fitur keselamatan terbaru berupa airbag eksternal yang berada di kap mesin mobil.

Dikutip dari Zing, Minggu (18/7/2021), airbag eksternal itu disematkan untuk melindungi pejalan kaki.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tips Membersihkan Karburator Motor di Rumah Saat PPKM Darurat

Pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat untuk menekan kasus COVID-19. Jika tidak ada kebutuhan yang penting, berdiam diri di rumah menjadi pilihan terbaik saat ini.

Bagi pemilik motor, untuk mengisi waktu luang saat di rumah saja bisa melakukan kegiatan yang positif, seperti merawat kendaraan kesayangan. Salah satunya, adalah membersihkan karburator roda dua, agar saat digunakan performanya tetap bisa terjaga.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Kisah Porsche 924, Dibuat untuk Volkswagen dengan Sentuhan Mitsubishi

Persaingan otomotif Jerman telah berlangsung selama berabad-abad, dengan melibatkan beberapa merek pembuat mobil terbesar yang pernah ada. Namun, dengan perang antar-jenama ini, juga menghasilkan beberapa karya kendaraan yang luar biasa dalam sejarah.

Bahkan, mobil yang tercipta dari persaingan ini, menjadi ikon yang dibangun hasil dari aliansi dan kemitraan, seperti Porsche 924.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Hati-Hati 5 Tanda Daya Tahan Tubuh Menurun Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini