Sukses

Rayakan Italia Menang Euro Cup 2020/2021, Fans Ini Drift Pakai Alfa Romeo

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan Italia atas Inggris pada final Piala Eropa 2020/2021, memang menjadi kebanggaan untuk warga Italia. Terlebih, pencapaian ini menjadi kado spesial di tengah wabah pandemi covid-19.

Dalam merayakan kemenangannya tersebut, salah seorang fans Italia merayakannya dengan cara yang unik. Pasca kemenangan Italia pada Minggu (11/7), fans ini langsung merayakannya dengan melakukan drift di salah satu sudut Kota Italia.

Sebagai warga Italia yang bangga akan produk otomotif unggulannya, pria ini menggunakan mobil Alfa Romeo GT Junior dengan kelir merah dan melakukan drift lengkap dengan bendera Italia yang dibawa mobil tersebut.

Dalam video yang diposting oleh akun Leopolemore, fans ini terlihat begitu bahagia atas kemenangan Italia yang menundukkan Inggris dalam drama penalti dengan skor 3-2.

Berdasarkan video yang diposting pada laman Instagram ini, fans tersebut melakukan drift di tengah tugu sebanyak empat sampai lima kali putaran. Suara decitan ban, ditambah dengan knalpot yang merdu, menjadi selebrasi yang dilakukan dalam kemenangan Italia tersebut.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Drift&Sip (@leopolemore)

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Alfa Romeo GT Junior

Sekilas mengenai brand Alfa Romeo, mobil yang dikemudikan oleh fans tersebut. Brand ini memang menjadi salah satu produk otomotif unggulan negeri Pizza tersebut. Kelir merah yang dipakai untuk membalut seluruh bodinya, menjadi warna khas dari Alfa Romeo ini.

Sementara Alfa Romeo GT 1300 Junior ini memiliki spesifikasi mesin 1.3 liter TwinCam I4.

Mengintip performa yang dihasilkan, Alfa Romeo GT Junior ini dapat memproduksi tenaga sebesar 80 tk dan dapat melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan waktu 12,6 detik.

GT 1300 Junior diproduksi selama lebih dari satu dekade. Sepanjang periode ini telah diperbarui oleh pabrik, menggabungkan banyak revisi yang sama yang diterapkan pada model bermesin lebih besar.

3 dari 3 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!