Sukses

Top 3: Mercedes-Benz Melintir di Jalan Tol dan Muscle Car Listrik Dodge

Beragam faktor bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya, misalnya saja kurang sigapnya pengemudi atau ada fitur penting pada mobil yang tidak berfungsi.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam faktor bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya, misalnya saja kurang sigapnya pengemudi atau ada fitur penting pada mobil yang tidak berfungsi. Kecelakaan yang saat ini viral adalah "Mobil Mewah Mercedes-Benz Tiba-Tiba Melintir di Jalan Tol, Videonya Viral Jadi Sorotan Warganet".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Bergaya Bobber, Motor Listrik Rancangan Ridwan Kamil Dinamakan RKG-72" dan "Dodge Kembangkan Muscle Car Listrik, Simak Bocorannya". Berikut ulasannya.

1. Mobil Mewah Mercedes-Benz Tiba-Tiba Melintir di Jalan Tol, Videonya Viral Jadi Sorotan Warganet

Kecelakaan mobil kerap terjadi di jalan bebas hambatan atau tol. Penyebabnya, biasanya dikarenakan human error lantaran pengemudi tak pandai dalam mengontrol laju mobil.

Seperti Mercedes-Benz C63 AMG yang satu ini. Di tengah jalan tol, mobil dengan kelir hitam ini justru tergelincir dengan sendirinya tanpa adanya penyebab dari mobil lain.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bergaya Bobber, Motor Listrik Rancangan Ridwan Kamil Dinamakan RKG-72

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali menunjukkan desain motor listrik rancangannya melalui video singkat yang diunggah ke akun Instagramnya, @ridwankamil, pada Jumat (9 Juli 2021). Motor listrik itu bergaya Bobber.

"RKG-72. Progres desain Motor listrik buatan Indonesia kolaborasi @gesits dari @pteijayakarya dengan konsep bobber stye yang saya desain," tulis Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

Baca selengkapnya [di sini.](otomotif "")

3 dari 4 halaman

3. Dodge Kembangkan Muscle Car Listrik, Simak Bocorannya

Dodge bersiap membuat kejutan. Pabrikan asal Negeri Paman Sam itu tengah mengembangkan muscle car listrik. Eksistensi muscle car Dodge bertenaga listrik sendiri diumumkan lewat video unggahan Stellantis dalam gelaran EV Day 2021.

Dikonfirmasi langsung oleh Dodge Brand CEO, Tim Kunikis bahwa mereka tidak akan menjual mobil listrik melainkan siap meniagakan “American eMuscle”. Sangat optimis, disebut pula akan meluncurkan battery electric muscle car mereka di 2024.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.