Sukses

Top 3: Modifikasi ala Ardi Bakrie dan Aksi Nia Ramadhani Bermain ATV

Ardi Bakrie memiliki ketertarikan di bidang otomotif, salah satunya adalah modifikasi sepeda motor. Motor miliknya dalam artikel "Ardi Bakrie Sulap Moge Yamaha R6 Jadi Scrambler Sejati" menjadi berita terpopuler saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ardi Bakrie memiliki ketertarikan di bidang otomotif, salah satunya adalah modifikasi sepeda motor. Motor miliknya dalam artikel "Ardi Bakrie Sulap Moge Yamaha R6 Jadi Scrambler Sejati" menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Diskon PPnBM Dinilai Bikin Polusi Udara Memburuk, Ini Kata Kemenkeu" dan "Melihat Keseruan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Bertualang Pakai ATV". Berikut rangkumannya.

1. Ardi Bakrie Sulap Moge Yamaha R6 Jadi Scrambler Sejati

Selain dikenal sebagai pengusaha, Ardi Bakrie, rupanya juga memiliki interest terhadap dunia motor kustom. Salah satunya direfleksikan melalui modifikasi Yamaha R6 yang dirubah menjadi scramble.

Motor lansiran Jepang ini berhasil dipermak dan mendapatkan wajah baru yang lebih fresh. Sesuai pemilihan tema yang diambil yakni olahraga bela diri Mix Martial Art (MMA), motor ini dibekali dengan kelir hitam dan merah sebagai representatif esensi agresif.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Diskon PPnBM Dinilai Bikin Polusi Udara Memburuk, Ini Kata Kemenkeu

Pemerintah resmi memperpanjang pemberian insentif untuk Pajak Penjualan atas barang Mewah (PPnBM) 100 persen kendaraan bermotor. Diskon untuk pembelian mobil baru ini, akan berlaku hingga Agustus 2021, setelah sebelumnya hanya sampai Mei 2021.

Namun, diskon PPnBM ini, baik yang 100 persen, 75 persen, atau 50 persen ternyata dinilai akan memberikan dampak buruk bagi lingkungan, yaitu berpotensi bikin polusi udara makin parah.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Melihat Keseruan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Bertualang Pakai ATV

Nama Prianti Nur Ramadhani alias Nia Ramadhani tetap disorot publik meskipun sudah meninggalkan dunia hiburan. Namanya semakin mencuat setelah menikah dengan Ardie Bakrie.

Keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing. Saat liburan pun, diketahui Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie pernah bermain motor ATV berrsama.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Penimbun Saat Pandemi Covid-19 Terancam Pidana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.