Sukses

Usung Mesin Baru, Yamaha Luncurkan Nmax dengan Penyempurnaan Fitur Unggulan

Yamaha Motor meluncurkan Nmax 2021 dengan kapasitas mesin 125 cc. Mereka juga menanamkan fitur baru di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, keberadaan skuter matik gambot seperti Yamaha Nmax, memang tengah menjadi barang yang diburu konsumen. Selain nilai kepraktisannya, motor ini dianggap sangat cocok untuk riding di dalam kota.

Tidak mau tampil biasa saja, Yamaha Motor akhirnya memberikan sentuhan baru untuk Nmax 2021. Kini, selain dibekali dengan fitur teknologi yang canggih, motor ini juga dipasarkan dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Secara resmi, Yamaha Motor merilis Nmax dengan kapasitas mesin 125 cc. Tentunya, berbeda dengan yang ada di Indonesia, lantaran mengadopsi mesin 155 cc.

Mesin yang sudah dibekali dengan teknologi Blue-Core, dikatakan mampu memproduksi tenaga sebesar 12 tk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 10,7 Nm pada 6.000 rpm.

Di samping itu, motor ini juga sudah dibekali dengan sistem bahan bakar injeksi, di mana pabrikan juga sudah menbekalinya dengan VVA guna membantu pengendara agar akselerasinya lebih efisien.

Menyinggung teknologi barunya, kini, motor yang dipasarkan di Jepang ini hadir dengan dukungan teknologi Y-Connect. Teknologi ini juga sudah disematkan oleh Yamaha oada beberapa produk lainnya seperti R15 dan MT-15 yang belum lama diluncurkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijual dengan Harga Rp 48 jutaan

Melalui Y-Connect ini, maka motor tersebut bisa langsung disinkronkan dengan smartphone pemiliknya. Dengan begitu, beberapa kemudahan yang ditawarkan antara lain adalah adanya notifikasi panggilan masuk, email, kaoasitas aki sampai konsumsi bahan bakar.

Sementara beberapa fitur kepraktisannya, motor ini juga sudah dibekali dengan lampu dengan enam buah lampu LED, serta ditopang dengan kapasitas bagasi seluas 23 liter. Untuk memudahkan pengecasan gawai, Yamaha Nmax 125 ini juga terdapat port USB .

Mengenai harga yang ditawarkan, Yamaha Nmax 125 ini, dipasarkan dengan nilai 368.500 Yen atau setara dengan Rp 48,3 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Strategi Tekan Harga Tiket Pesawat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.