Sukses

Maaf, Part Mitsubishi Rockford Fosgate Black Edition Tak Dijual Terpisah

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini meluncurkan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition. Dibanding model standar, mobil edisi spesial ini lebih "wah" dan tampil garang.

Mobil ini juga dilengkapi sistem audio Rockford Fosgate untuk menambah kenyamanan berkendara.

Part ini memang spesial, dan ternyata tidak lantas tersedia secara terpisah jika para pemilik Xpander lama ingin memasangkannya di mobil mereka tersebut.

"Sayangnya komponen atau aksesori atau fitur yang ada di sini tidak dijual terpisah karena ini memang spesial untuk Special Edition ini, jadi harus satu paket," ujar Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro.

Jadi, kata Irwan, part-part ini bersifat spesial, untuk memberikan eksklusivitas. Dengan demikian, kehadirannya menjadi berkelas dibandingkan varian reguler.

 

2 dari 3 halaman

Siap Mengatasi

Lebih dari itu, ketersediaan part pengganti menjadi jaminan untuk menunjang eksklusivitas. Irwan menyebutkan bahwa jika terjadi kendala terkait part spesial tersebut, maka pihaknya sudah siap mengatasinya.

"Tentunya untuk mobil ini kalau memang perlu perbaikan akan kami siapkan part penggantinya," ujarnya.

Xpander Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi sistem audio premium Rockford Fosgate. Part audio yang terpasang antara lain digital signal processor, amplifier, dan subwoofer.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk, Waspadai 7 Gejala Ringan Covid-19