Sukses

Top 3: Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Sepeda Motor dan Jamur Menyerang Aki

Liputan6.com, Jakarta - Selain menghangatkan tubuh, minyak kayu putih rupanya memiliki berbagai manfaat lain. Siapa sangka minyak kayu putih juga bisa digunakan pada sepeda motor. Artikel "Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Bodi Sepeda Motor" menjadi berita yang paling banyak dibaca saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Jeep Meradang Produknya Ditiru Mahindra" dan "Jamur Menyerang Aki Motor Kesayangan, Siapkan Sikat Gigi Bekas". Berikut rangkumannya.

1. Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Bodi Sepeda Motor

Lem Korea memiliki kemampuan melekatkan berbagai benda. Namun, tetesan lem Korea sering kali menyusahkan orang, apalagi kalau terkena ke bodi sepeda motor.

Dikutip dari Wahana Honda, Senin, 10 Mei 2021, kalau bodi sepeda motor terkena tetesan lem, kamu jangan panik. Kamu cukup mencuci bagian motor yang terkena lem, kemudian keringkan.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Jeep Meradang Produknya Ditiru Mahindra

Jeep tidak tinggal diam saat produknya ditiru mentah-mentah. Kini Jeep membawa Mahindra ke pengadilan Australia, Jeep tidak mau Mahindra menjual Thar, SUV yang sangat mirip dengan Wrangler.

Saat ini Thar memang hanya dijual di India. Jeep menduga pabrikan tersebut juga akan memasarkannya di Australia. Hal itulah yang membuat Jeep meradang dan mengajukan tuntutan hukum. Saat ini Jeep sudah mulai mengajukan tuntutan ke Federal Court of Australia.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Jamur Menyerang Aki Motor Kesayangan, Siapkan Sikat Gigi Bekas

Meskipun aki kering dianggap lebih praktis dan bebas perawatan, tetap saja ada konsumen yang lebih memilih untuk menggunakan aki basah pada motor kesayangannya.

Salah satu penyakit yang sering muncul dalam penggunaan aki basah adalah kerak jamur. Biasanya, jamur muncul pada terminal kepala aki.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: