Sukses

Suzuki Swift Sport Terbaru Dapat Sokongan Fitur Hybrid

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki resmi mendatangkan model baru untuk Swift Sport. Model teranyar ini hadir untuk pasar otomotif Singapura dengan beberapa penyempurnaan. Salah satunya adalah hadir dengan dukungan fitur mesin hybrid.

Model ini hadir secara eksklusif untuk pasar Singapura. Di mana, nilai eksklusifnya tersebut dibalut dengan dukungan fitur transmisi manual enam percepatan serta lebih sesuai dengan spesifikasi yang ada untuk pasar Eropa.

Bicara kapasitas mesinnya, Suzuki Swift Sport ini hadir dengan mesin berkode K14D berkapasitas 1.4 liter turbocharger dengan tambahan fitur hybrid ringan berteknologi Smart Hybrid Vehicle By Suzuki (SHVS).

Dari teknologi tersebut, kapasitas yang dihadirkan pada model ini adalah sebesar 48 Volt.

Adapun tenaga yang dihasilkan, Suzuki Swift Sport mampu memproduksi tenaga sebsar 127 Tk dan torsi maksimal 235 Nm. Selain itu, kehadiran model ini juga sudah memenuhi standar emisi karena sudah mengusung Euro 6d terbaru.

Sementara jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, mesin yang digunakan pada Suzuki Swift Sport terbaru ini mengalami penyusutan. Untuk mesin K14C, tenaga yang dihasilkan lebih besar lantaran mampu menghasilkan tenaga hingga 138 tk. 

2 dari 4 halaman

Dibekali dengan Tampilan Mumpuni

Suzuki Siwft Sport ini hadir dengan dukungan velg 17 inci dengan profil ban berukuran 195/45. Di samping itu, untuk sisi penerangan, model ini sudah dibekali dengan teknologi penerangan LED, fog lamp halogen, kamera mundur, sensor parkir belakang serta keyless entry dan start stop button.

Fitur keselamatan yang dihadirkan adalah sudah dibekali dengan enam airbag, ESP, Hill-Hold Assist, EBD, ABS dan Tire Pressure Monitoring System.

Suzuki juga sudah membekali dengan Suzuki Dual Sensor Brake Support, Radar Brake Support, Lande Departure Warning dan Weaving Alert, Adaptive Cruise Control yang membantu pengemudi untuk menjaga keselamatan.

Suzuki Swift Sport ini hadir dengan tujuh pilihan warna antara lain adalah Champion Yellow, Burning Red Pearl White, Speedy Blue Metallic, Pure White Peark, Premium Silver Metallic, Mineral Grey Metallic dan Super Black Pearl.

3 dari 4 halaman

Infografis Syarat Lansia, Komorbid hingga Ibu Menyusui Disuntik Vaksin Covid-19

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini