Sukses

3 Motor Listrik NIU Hadir di IIMS Hybrid 2021, Ini Daftar Harganya

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, Utomocorp selaku agen pemegang merek (APM) skuter listrik NIU membawa tiga model barunya. Roda dua ramah lingkungan ini, antara lain Gova 03, NQi Sport 26, dan NQi Sport 35.

Seiring dengan bertumbuhnya kebutuhan moda transportasi yang efisien dan ramah lingkungan, NIU dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen di Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi serta membutuhkan sebuah kendaraan roda dua yang praktis, efisien dan berteknologi.

"NIU yang merupakan brand skuter listrik nomor 1 di Eropa kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia, serta menghadirkan skuter listrik yang efisien serta ramah lingkungan," ungkap Denny Utomo, CEO Utomocorp.

Dua model NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35 datang sebagai kendaraan mobilitas perkotaan. Motor ini dilengkapi dengan Bosch hub motor dengan tenaga 500w – 1,800w dan mampu untuk mencapai top-speed 55km/jam.

Kecepatan dan tenaga nya setara dengan skuter konvensional dengan kapasitas kubikasi mesin 125cc-150cc, namun senyap tanpa getaran serta ramah lingkungan. Baterai 11kg yang terdapat pada skuter listrik ini dapat dikeluarkan untuk isi ulang seperti ketika mengisi ulang baterai ponsel ataupun laptop. Sangat praktis dengan mobilitas yang tinggi.

2 dari 4 halaman

Harga

NIU GOVA 03 merupakan skuter listrik NIU dengan kapasitas baterai 2,700W dan memiliki top-speed 60km/jam dan baterai dapat di isi ulang dalam waktu 6.5 jam dari 0 persen.

Sama seperti tipe NIU lainnya, GOVA 03 dilengkapi dengan LED Headlamp & tail-lamp dan indicator lamp, Vehicle locator, EBS Energy Recovery System yang mengubah energi pengereman ke daya baterai.

Menyoal harga, NIU Gova 03 ditawarkan Rp 23,8 juta, NQi Sport 26, Rp 28,4 juta, dan NQi 35, Rp 38,2 juta. Banderol untuk ketiga motor listrik ini, berstatus on the road (OTR Jakarta).

3 dari 4 halaman

Infografis Motor LS

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: