Sukses

Rawat Sepeda Motor Bisa Dapat Hadiah Menarik, Cek di Sini

Shell Advance! Oli motor yang dirancang khusus dengan Active Cleansing Technology yang mampu mengangkat kerak dan kotoran mesin hingga ke bagian terdalam, sehingga mampu meredam suara dan getaran mesin untuk pengalaman kendaraan yang nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para biker, merawat sepeda motor sudah menjadi ritual wajib agar mereka bisa menjalankan aktivitas bersama motor mereka dengan lancar. Salah satu cara merawat kendaraan roda dua yang paling penting adalah dengan mengganti oli secara rutin. Selain itu, pemilihan oli yang tepat juga penting buat kendaraan, karena bisa menghemat bahan bakar, menjadikan tarikan mesin lebih halus, dan lebih bersih.

Ternyata keunggulan itu bisa kamu dapatkan di Shell Advance! Oli motor yang dirancang khusus dengan Active Cleansing Technology yang mampu mengangkat kerak dan kotoran mesin hingga ke bagian terdalam, sehingga mampu meredam suara dan getaran mesin untuk pengalaman kendaraan yang nyaman. 

Bagaimana dengan kamu? Tertarik untuk mencoba Shell Advance atau sudah merasakan kehebatan menggunakan Shell Advance? Nah, kalau kamu punya pengalaman menarik tentang penggunaan Shell Advance di motor kesayanganmu, kamu bisa menceritakannya sekaligus dapat hadiah menarik loh!

Cari Bintang Oli Shell

Saat ini, Shell ingin mengajak kamu untuk berbagi pengalaman selama menggunakan oli Shell Advance bersama artis ternama Rio Dewanto melalui kontes Rio #CariBintangOliShell. 

Caranya, buat video dengan durasi 1 menit di Instagram kamu, yang berisi cerita momen terbaik bersama motormu dan Shell Advance selama tahun 2020 sampai 2021. Kamu juga bisa membagikan cerita kamu secara individu atau dengan kelompok minimal 3 orang. 

Jangan lupa katakan “Audisi Bintang Iklan Oli Motor Shell” di awal videomu dan tuliskan hashtag #CARIBINTANGOLISHELL, #KLYxShellAdvance, dan #SHELLADVANCEINDONESIA.

Hadiah

Dengan mengikuti #CariBintangOliShell, kamu berkesempatan untuk photoshoot bersama Rio Dewanto, mendapatkan uang Rp 12,5 juta, PlayStation 5, dan e-voucher Tokopedia sebesar Rp 500 ribu untuk kategori individu. 

Jika kamu berkelompok, kamu bisa berkesempatan mendapatkan uang senilai Rp 17,5 Juta, Yamaha NMAX, e-voucher Tokopedia sebesar Rp 500 ribu, dan merchandise dari Shell Advance. 

Tak hanya itu, ada pula 20 Lucky Winners yang bisa mendapatkan e-voucher Tokopedia sebesar Rp 200 ribu dan merchandise dari Shell Advance. 

 

Yuk, buruan ikutan #CariBintangOliShell bersama Rio Dewanto sampai dengan tanggal 30 April 2021! Dan nantikan pengumuman pemenang pada 27 Mei 2021. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini

 

(*)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini