Sukses

Toyota Benamkan Fitur Hiburan Baru untuk Model Tertentu

Liputan6.com, Jakarta - Kenyamanan perjalanan dengan mobil tidak hanya dipengaruhi oleh sektor suspensi serta hal teknis lainnya. Tetapi, untuk menambah kenyamanan, fitur hiburan sangat dibutuhkan agar perjalanan tidak terasa membosankan.

Sadar akan hal tersebut, Toyota, kini mulai melakukan kerja sama dengan salah satu operator terbesar di Amerika Serikat, AT&T untuk menghadirkan fitur WiFi di dalam mobil.

Tidak sekadar itu, fitur baru ini juga bisa operasikan melalui layanan aplikasi WarnerMedia RIDE.

Penggunana fitur baru tersebut bisa dinikmati hingga lima perangkat. Mereka yang terhubung dengan WiFi tersebut bisa mengakses jaringan tersebut juga bisa melakukan sharing dan streaming konten secara real time.

Dalam penggunaannya, fitur baru ini akan memberikan kenyamanan selama perjalanan bagi Anda yang berada di baris kedua dan ketiga.

Sayangnya, fitur ini tidak bisa dinikmati oleh setiap pelanggan yang memiliki mobil Toyota. Namun, melansir Carbuzz, fitur ini hanya akan tersedia untuk mobil Lexus LX dan Toyota Sienna.

 

2 dari 4 halaman

Berbagai Layanan Bisa Dinikmati Melalui Fitur Hiburan Tersebut

Sebagai uji coba terhadap fitur hiburan baru tersebut, konsumen nantinya akan mendapat WiFi secara gratis selama 90 hari.

Beberapa layanan yang bisa dinikmati antara lain adalah mengakses informasi melalui TruTV, CNN, HBO Max, dan Cartoon Network.

Sebagai kemudahan bagi konsumennya, fitur tersebut bisa dikmati bagi mereka yang menggunakan smartphone berbasis Apple dan Android.

"Melalui kerja sama dengan AT&T untuk menyediakan akses ke WarnerMedia RIDE, kami menata ulang pengalaman hiburan di dalam kendaraan dan memastikan bahwa penumpang memiliki akses ke konten favorit mereka di mana pun mereka berada," jelas Vice President Toyota Motor America Group, Steve Basra.

Melalui aplikasi tersebut, Toyota, percaya bahwa dengan adanya fitur hiburan terbaru ini bisa memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik lagi dalam melakukan perjalanan darat bersama mobil Toyota.

3 dari 4 halaman

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini