Sukses

Top 3: Bisnis Suku Cadang Bergairah Lagi dan Pikap Listrik dari Chevrolet

Liputan6.com, Jakarta - Selain meningkatkan penjualan mobil, diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) berdampak positif bagi berbagai industri pendukung lainnya.

Dampak positif diskon PPnBM dalam artikel "Diskon Pajak Beri Dampak Positif untuk Industri Suku Cadang" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Sambut Ramadan 2021, Adira Finance Tebar Promo untuk Pembelian Kendaraan Bermotor" dan "Chevrolet Siapkan Model Pick Up Listrik Baru, Sanggup Melaju hingga 643 Km". Berikut rangkumannya.

1. Diskon Pajak Beri Dampak Positif untuk Industri Suku Cadang

Diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) tidak hanya berdampak positif bagi penjualan mobil di Indonesia, tapi juga untuk berbagai industri pendukung lainnya. Diskon pajak ini, tentu saja memberikan efek berganda alias multiplier effect di sektor usaha lainnya di Tanah Air.

Dijelaskan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin, untuk mendorong demand dari kelas menengah sejak Maret 2021 pemerintah memberikan relaksasi pajak pembelian mobil dan rumah melalui pembebasan PPnBM dengan uang muka 0 persen.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Sambut Ramadan 2021, Adira Finance Tebar Promo untuk Pembelian Kendaraan Bermotor

Dalam rangka menyambut Ramadan 2021, Adira Finance menggelar Adira Finance Sahabat Flash Deal mulai 5 April – 12 Mei 2021 di aplikasi Adiraku, serta situs momobil.id, momotor.id, dan dicicilaja.com.

“Melalui transformasi digital yang dilakukan, masyarakat cukup mengakses ekosistem digital Adira Finance untuk menemukan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupannya,” ujar Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance, Selasa, 6 April 2021.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Chevrolet Siapkan Model Pick Up Listrik Baru, Sanggup Melaju hingga 643 Km

Pengembangan mobil listrik yang saat ini terus dijalankan oleh General Motors, kembali menampilkan satu model lagi untuk meramaikan segmen pick up listrik.

Model yang nantinya akan menemani GMC Hummer EV dalam segmen pick up listrik yang sudah meluncur beberapa waktu lalu, General Motors mengatakan bahwa Silverado listrik yang akan diluncurkan memiliki kemampuan jarak tempuh hingga 400 mil atau setara dengan 643 kilometer.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis 4 Tips Ciptakan Sirkulasi Udara di Ruangan Cegah Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: