Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Menghilangkan Noda Getah dan Kloningan Royal Enfield Himalayan

Informasi tips dan trik seputar menghilangkan noda getah yang menempel di bodi rupanya menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tips dan trik seputar menghilangkan noda getah yang menempel di bodi mobil rupanya menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Lalu, informasi terkait daftar harga motor bebek dan sport merek Honda, serta kloningan Royal Enfield Himalayan di Cina juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Trik Menghilangkan Getah Pohon yang Menempel di Bodi Mobil

Jika terpaksa parkir mobil di bawah rindangnya pepohonan, hal yang mesti diwaspadai adalah getah pohon yang menetes dan mengotori bodi kendaraan.

Jika dibiarkan terlalu lama, getah akan merusak cat pada bodi luar mobil. Sayangnya, membersihkan getah ini tak semudah pakai tisu atau kain kering. Ada trik tersendiri untuk menghilangkan getah di mobil

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Lagi Cari Motor Bebek dan Sport Honda? Cek Dulu Daftar Harganya

Sepeda motor masih jadi salah satu jenis kendaraan yang digemari masyarakat Indonesia. Selain harganya yang cukup terjangkau dibanding mobil, roda dua ini juga cukup mudah untuk digunakan sebagai alat mobilitas sehari-hari.

Salah satu pabrikan yang memiliki line-up cukup beragam, adalah PT Astra Honda Motor (AHM). Selain skuter matik (skutik), pabrikan berlambang sayap mengepak ini juga memiliki beragam model bebek atau moped dan juga sport.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Royal Enfield Himalayan pun Ada Kloningannya, Harga Jauh Lebih Murah

Royal Enfield Himalayan memiliki kloningan di Cina. Namanya Hanway G30. Uniknya, meski terkesan mencontek dari sisi ekterior, kuda besi bajakan jauh lebih baik dari segi fungsional dan fitur.

Ya, berperawakan klasik tapi dibungkus dengan teknologi masa depan. Mungkin itulah yang coba ditawarkan pabrikan agar bisa menarik perhatian. Seperti yang biasa dilakukan pabrikan asal Cina lain.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 12 Polda Serentak Terapkan Tilang Elektronik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.