Sukses

Berencana Touring Usai Pandemi? Bikers Wajib Persiapkan Hal Penting Ini

Kegiatan touring menjadi bagian tak terpisahkan bagi para bikers atau para penggemar motor.

Liputan6.com, Jakarta Touring atau melakukan perjalanan jarak jauh sudah menjadi bagian penting para bikers atau para penggemar motor. Bagi riders yang mendambakan berkendara jarak jauh usai pandemi, tentunya nanti tak cukup sekadar pulang pergi ke kantor dan keliling kota. Perlu ada destinasi yang menarik untuk bisa menyalurkan adrenalin, menikmati suara knalpot motor dan tentu pemandangan di setiap jalan yang dilalui.

Selama merancang mimpi touring jarak jauh ini, tentunya selain menentukan destinasi dan memilih rute, penting untuk mempersiapkan performa motor agar bebas dari masalah selama perjalanan dan nyaman menggeber motor kesayangan. Membawa tunggangan kamu ke bengkel resmi merupakan cara terbaik untuk memastikan performa motor semakin maksimal karena ditangani oleh mekanik yang andal.

 

Terlebih buat kamu pemilik motor Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, tentunya makin mudah merawat produk dua roda kesayangan kamu. PT Piaggio Indonesia telah bekerja sama dengan PT Beri Gaya Hidup untuk menghadirkan rumah baru bagi para penggemar gaya hidup di Indonesia melalui peresmian dealer premium Motoplex Gaia Moto di Jalan Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan, yang menyediakan  layanan holistik dan 3S (sales, service, dan sparepart) di atas lahan seluas 1000 m2.

Gaia Moto juga menjadi tonggak sejarah baru dari dealer premium Motoplex yang akan memanjakan para penggemar lifestyle dan otomotif. Hanya dengan satu akses, penggemar dua roda asal Italia ini dapat menikmati berbagai rangkaian menarik dari produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, sekaligus mendapat penawaran premium yang tak tertandingi, dalam satu atap.      

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih dari sekadar showroom

Dealer Motoplex didesain untuk menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan seamless experience bagi para pecinta lifestyle dan otomotif.

Pengalaman luar biasa akan kamu rasakan begitu memasuki dealer Motoplex. Konsultan profesional dan  berkualitas akan membantu memahami kebutuhan kamu dan menjelaskan penawaran berbagai produk terbaik, sesuai gaya hidup kamu sebagai penggemar motor.

Layanan dan maintenance yang unggul

 

Untuk pemeliharaan dan servis, dealer Motoplex memiliki teknisi yang sangat terlatih dan terampil melakukan tugas ahli mereka di dalam area bengkel terbuka. Kamu dapat secara langsung melihat skuter dan sepeda motor kesayangan ditangani dengan hati-hati dan dilayani dari hati.

Area bengkel berteknologi seluas 100 m2 ini juga memiliki 5 lift motor di area bengkel untuk memastikan pekerjaan dilakukan secara cepat dan andal oleh mekanik Motoplex yang memeriksa dan memperbaiki skuter atau motor bike kamu. Semua peralatan di area bengkel dijamin adalah yang terbaik di kelasnya, dan dipastikan menggunakan teknologi terkini.

 

3 dari 4 halaman

Fasilitas lengkap

Sembari menunggu skuter atau motorbike kamu selesai diservis, kamu juga bisa berkeliling untuk menikmati fasilitas dan produk motor terbaru dari PT Piaggio Indonesia. Dealer premium Motoflex ini memiliki fasilitas seluas 550 m2 yang terdiri dari showroom seluas 300 m2, dengan sudut khusus untuk produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Setiap produk memiliki tipe dan jenis yang mewakili gaya hidup atau karakter pengendara motor.

●     Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter roda tiga pertama di dunia dengan reverse gear.

 

●     Vespa, legenda hidup brand skuter yang selama beberapa dekade telah menjadi favorit di hati semua orang. Apapun gaya, karakter, dan pengalaman berkendara para pecinta otomotif, model Vespa apapun dapat menjadi pilihan tepat karena Gaia Moto menyediakan semua pilihan mulai dari: Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get untuk anak muda, model klasik Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS, model sporty Vespa Sprint 150 i-get ABS, segmen Vespa berbadan besar - GT dengan opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc, dari varian Vespa GTS Super 150, hingga varian unik dan eksklusif seperti Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

 

●     Dua ikon model Aprilia, RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900 hadir secara menakjubkan di Motoplex, sangat memikat dalam urusan kecepatan dan performa. Motor ini dirancang untuk mendorong batas performa dengan DNA balap sejati, ideal bagi kamu, para pecandu adrenalin.

 

 

●     Pecinta motorbike juga akan menemukan area khusus Moto Guzzi, sebuah tempat untuk mengagumi dan merasakan jiwa dan keindahan asli Italia dari Moto Guzzi, yang dilengkapi dengan aksesoris mewah dan sporty.   Rangkaian luas Moto Guzzi tersedia dalam tiga kategori sepeda motor: kategori V7, terdiri dari dua model eksklusif - V7III Racer 10th anniversary (Limited Edition) dan V7 III Stone; diikuti oleh kategori V85, di mana model V85TT menghadirkan petualangan off-road yang unik; dan terakhir kategori V9, untuk pengalaman touring luar biasa yang hadir dengan dua model, V9 Roamer dan V9 Bobber dengan penawaran klasik dan sporty.

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain Italia yang canggih dengan gaya yang khas. Ini menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru, dimana showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen.

4 dari 4 halaman

Aksesori dan merchandise lengkap

Untuk melengkapi persiapan touring, kamu bisa memiliki berbagai aksesori yang lengkap dan berkualitas.

Ada banyak aksesori skuter dan motorbike yang mengadopsi gaya hidup premium kebanggaan Italia. Gaia Moto memiliki area yang didedikasikan secara khusus untuk berbagai aksesori dan merchandise premium. Sehingga, dapat memberikan inspirasi dan sentuhan akhir dalam menyempurnakan tampilan para pecinta lifestyle dan otomotif yang menyukai brand gaya hidup premium. Guna melengkapi rangkaian lengkap aksesoris Vespa penuh gaya, kamu bisa klik di sini.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jakarta, PT Piaggio Indonesia dan Gaia Moto juga memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi para pecita otomotif yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, dengan mendapatkan perawatan gratis, suku cadang orisinal, dan penggantian oli.

Selain itu, untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengunjung, Gaia Moto juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, baik untuk staf internal maupun para pengunjung. Setiap orang yang datang wajib memakai masker dan suhu tubuh akan dicek sebelum memasuki dealer. Secara berkala, area Motoplex juga dibersihkan dengan disinfektan.

Saatnya rasakan sendiri sensasi Motoplex di Gaia Moto. Dealer premium ini buka tiap Minggu hingga Senin, pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. Info lebih lengkap kunjungi akun resmi Instagram @piaggioindonesiaofficial, @vespa_indonesiaofficial, @apriliaindonesiaofficial, @motoguzziindonesia.

 

(*)                   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini