Sukses

Top 3: Cerita Sedih Pedagang Siomai Pakai Moge dan Rem Brembo untuk BeAt

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada kisah unik di balik video yang berhasil viral di dunia maya. Salah satu yang sedang menjadi sorotan warganet adalah penjual siomai menggunakan moge Ducati.

Kisah sebenarnya yang tertuang dalam artikel "Cerita Sedih di Balik Viralnya Pedagang Siomai Pakai Moge Ducati" menjadi berita terfavorit saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Dealer Sudah Terima Pemesanan Toyota Raize, Ini Biaya Bookingnya" dan "Kampas Rem Brembo Kini Tersedia Buat BeAT, Cek Harganya". Berikut rangkumannya.

1. Cerita Sedih di Balik Viralnya Pedagang Siomai Pakai Moge Ducati

Bagi pencinta kuliner, tentu sudah tidak asing dengan jajanan siomai. Jajanan nikmat ini sering dijual oleh pedagang yang berkeliling menggunakan gerobak, sepeda, atau sepeda motor.

Namun siomai keliling yang diunggah akun Ahmad Theo Hendra di Instagram ini berbeda dari penjual lainnya. Theo yang jadi kang siomai jualannya pakai motor gede (moge) seharga hampir Rp300 juta.

Baca selengkapnya di sini.

2 dari 5 halaman

2. Dealer Sudah Terima Pemesanan Toyota Raize, Ini Biaya Bookingnya

Mobil Toyota Raize sudah tercatat di dalam Permendagri No. 1 Tahun 2021. SUV mungil tersebut berpotensi akan diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia.

Rumor tersebut pun dikuatkan oleh salah seorang tenaga penjual mobil Toyota di Jakarta Pusat pada redaksi Otosia kemarin (21/2). Ia menyebut bahwa peluncuran Toyota Raize sedang dalam persiapan.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 5 halaman

3. Kampas Rem Brembo Kini Tersedia Buat BeAT, Cek Harganya

PT FRD Motorsport Indonesia resmi menjadi distributor utama Brembo di Tanah Air sejak awal 2021. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan kebutuhan akan produk Brembo dapat lebih mudah dijangkau.

Seperti diketahui, Brembo dikenal sebagai spesialis sistem pengereman yang begitu diandalkan di dunia otomotif khususnya motorsport. Maka tak heran jika Brembo melekat dengan brand kendaraan premium maupun yang berperforma tinggi.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Hindari 5 Hal Saat Pakai Masker Cegah Covid-19

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: