Sukses

Kampas Rem Brembo Kini Tersedia Buat BeAT, Cek Harganya

Liputan6.com, Jakarta - PT FRD Motorsport Indonesia resmi menjadi distributor utama Brembo di Tanah Air sejak awal 2021. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan kebutuhan akan produk Brembo dapat lebih mudah dijangkau.

Seperti diketahui, Brembo dikenal sebagai spesialis sistem pengereman yang begitu diandalkan di dunia otomotif khususnya motorsport. Maka tak heran jika Brembo melekat dengan brand kendaraan premium maupun yang berperforma tinggi.

Dan di awal tahun ini, FRD Motorsport Indonesia memberikan angin segar kepada pengguna motor di bawah 250cc dengan menghadirkan brake pads atau kampas rem. Produk ini bisa digunakan pada Yamaha R25, X-Max, Honda Vario hingga BeAT.

Disebutkan, produk kampas rem ini diproduksi pabrik Brembo di Italia. Dengan begitu, kualitas produk inipun tak perlu diragukan.

Menyoal harga, kampas rem Brembo untuk BeAT dan sejenisnya dibanderol Rp 357 ribu. Harga inipun juga berlaku untuk kampas rem depan dan belakang NMax.

 

2 dari 4 halaman

Model Lain

Untuk kampas rem depan XMax sedikit lebih mahal yakni Rp 429 ribu hingga Rp 694 ribu. Sementara harga kampas rem belakangnya sama dengan NMax, Rp 357 ribu.

Kampas rem Brembo juga bisa diaplikasi pada tipe bebek seperti Jupiter maupun model 2-Tak legendaris, Yamaha RX King, dengan banderol Rp 236 ribu.

Produk-produk ini bisa didapatkan di dealer Faito yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia, seperti DKI Jakarta, Semarang, dan Sumatera Selatan.

3 dari 4 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: