Sukses

Motoplex Representasi Lifestyle untuk Konsumen Piaggio Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia yang membawahi beberapa brand otomotif seperti Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, secara resmi sudah menghadirkan Motoplex yang menjadi diler dengan segala kebutuhan untuk bikers-nya.

Keberadaan jaringan penjualan dengan fitur modern ini memang sengaja dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada setiap konsumen yang datang.

Berbekal konsep lifestyle yang kuat, Motoplex ini memang untuk menaungi semua konsumen brand di bawah Piaggio Indonesia.

Menurut Robby Gozal sebagai PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia, konsep ini memang sengaja dihadirkan untuk menyatukan semua konsumen baik itu dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

"Tujuannya adalah pingin semua konsumen Piaggio Group, yang datang ke diler merasakan sensasi atau pengalaman yang sama makanya kita hadirkan Motoplex di Pangeran Antasari, Jakarta. Kehadiran Motoplex ini juga bisa disebut gaya hidup, karena Motoplex ini lebih dari sekedar menampilkan kendaraan biasa tapi lebih dari itu," jelas Robby, saat bincang virtual yang digelar Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Senin (22/2/21).

 

2 dari 4 halaman

Hadirkan Lifestyle di Dealer Motoplex

Mengenai menyasar sisi lifestyle yang dihadirkan, memang PT Piaggio Indonesia merasa bahwa setiap brand yang dibawa memiliki nuansa lifestyle sendiri dari masing-masing konsumen.

Di samping itu, mereka juga menginginkan dengan adanya Motoplex ini bisa memberikan kenyamanan baru bagi konsumen.

"Konsepnya pingin diler senyaman mungkin dan mereka (konsumen) bisa merasakan langsung produk. Tapi di samping itu bisa lebih santai dan mereka juga bisa nongkrong sembari servis. Lebih konsepnya seperti itu, dan desain interior warna yang kita keluarkan dan gunakan serta detailnya sangat menonjolkan lifestyle yang kita kembangkan untuk kepuasan konsumen," tambah Robby Gozal.

3 dari 4 halaman

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini