Sukses

Top 3: Nasib Mitsubishi Outlander dan Dimas Ekky Turun di FIM CEV Moto2 2021

Hilangnya Mitsubishi Outlander Sport di situs resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tentu menimbulkan pertanyaan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Hilangnya Mitsubishi Outlander Sport di situs resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tentu menimbulkan pertanyaan tersendiri.

Jawaban misteri hilangnya mobil tersebut diulas pada artikel "Mitsubishi Outlander Sport Tak Lagi Dijual di Indonesia?" yang menjadi berita terpopuler hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Viral, Pengemudi Truk Ugal-ugalan Dapat Bogem Mentah Anggota TNI" dan "Dimas Ekky Dipastikan Turun di FIM CEV Moto2 2021". Berikut rangkumannya.

1. Mitsubishi Outlander Sport Tak Lagi Dijual di Indonesia?

Mitsubishi Outlander Sport tak lagi terlihat di situr resmi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Apakah ini jadi penanda bahwa crossover asal Jepang sudah tak lagi menjadi bagian dari rencana bisnis Mitsubishi di Indonesia?

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Viral, Pengemudi Truk Ugal-ugalan Dapat Bogem Mentah Anggota TNI

Tingkah pengemudi truk yang ugal-ugalan selalu meresahkan pengguna jalan lain. Bukan karena tingkah lakunya saja, tetapi karena kendaraan yang digunakan lebih besar dari mobil penumpang, membuat pengguna jalan lain tidak bisa berbuat banyak dan akhirnya mengalah, terlebih lagi saat mereka membawa barang muatan.

Namun pengemudi truk yang satu ini harus menerima konsekuensinya akibat gaya berkenadara yang ugal-ugalan. Berdasarkan video viral yang dibagikan akun instagram Agoez_Bandz4, pengemudi truk bermuatan kosong ini akhirnya diberhentikan oleh pengemudi truk lain yang ternyata anggota TNI Angkatan Laut.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Dimas Ekky Dipastikan Turun di FIM CEV Moto2 2021

Dimas Ekky Pratama dipastikan bakal turun di ajang FIM CEV Moto2 2021. Pengumuman itu disampaikan melalui Instagram resmi Mandalika Racing Team Indonesia, Jumat (5/2/2021). 

"Mandalika Racing Team Indonesia secara resmi mengumumkan Dimas Ekky Pratama menjadi pembalap di musim 2021 yang turun di kelas FIM CEV Moto2, pada 5 Februari 2021 di kantor Mandalika Racing Team Indonesia." begitu tertulis.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Hindari Penularan Covid-19 Saat Musim Hujan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.