Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: BMW M1 Bekas Paul Walker dan Jaguar F-Pace Keok di Tengah Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai BMW M1 bekas mendiang Paul Walker yang dilelang menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait lokasi SIM Keliling, serta Jaguar F-Pace yang tiba-tiba mati lantaran menerabas banjir juga menyedot perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Mobil BMW M1 Bekas Mendiang Paul Walker Dilelang

Mendiang aktor Fast and Furious Paul Walker dikenal memiliki koleksi puluhan mobil. Salah satunya mobil BMW M1 1980 yang sebelumnya merupakan bagian dari koleksi AE Performance (Paul Walker dan Roger Rodas).

Mobil BMW M1 itu kini dilelang. Dikutip dari Auto Blog, Senin (25/1/2021), mobil ini diyakini sebagai satu dari 10 contoh yang dimodifikasi diler BMW Jerman, AHG.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 5 Lokasi Terbaru SIM Keliling Hari Ini di Jakarta, 25 Januari 2021

Bagi Anda pemilik SIM (Surat Izin Mengemudi) yang masa berlakunya akan habis dalam waktu dekat, sebaiknya segera melakukan perpanjangan SIM. Karena bila sudah lewat masa berlaku, maka Anda harus mengajukan SIM yang baru.

Bagi Anda yang ingin melakukan perpanjangan hari ini (25 Januari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. SUV Jaguar F-Pace Mati di Tengah Banjir, Videonya Viral

Pemilik mobil harus memperkirakan seberapa tinggi banjir yang akan dilalui. Hal ini untuk mengukur apakah mobil tersebut bisa melewati banjir dengan tenang dan nyaman.

Jangan sampai seperti pengemudi Jaguar F-Pace yang satu ini. Niatnya ingin menerobos banjir, tapi malah mobilnya mati di tengah-tengah banjir tersebut.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.