Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: SIM Keliling dan Serba-serbi Zebra Cross

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar lokasi SIM keliling di wilayah DKI Jakarta ternyata menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai mobil Rolls-Royce serta aturan dan fungsi Zebra Cross yang wajib diketahui pengguna jalan juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. 5 Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini, 19 Januari 2021

Bagi Anda yang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi) akan habis dalam waktu dekat, sebaiknya Anda segera melakukan perpanjangan. Jika dibiarkan sampai lewat masa berlaku, maka Anda harus membuat SIM yang baru.

Bagi Anda yang ingin melakukan perpanjangan hari ini (19 Januari 2021), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan layanan SIM Keliling di 5 lokasi.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 5 halaman

2. Rolls-Royce Siap Luncurkan Mobil Listrik Berteknologi BMW

Rolls-Royce dikabarkan akan memperkenalkan rangkaian mobil listrik mewah pada paruh awal dekade ini. Kendaraan ramah lingkungan ini, akan dimulai dengan Silent Shadow yang baru saja dipatenkan.

CEO Rolls-Royce Torsten Müller-Ötvö mengatakan kepada Autocar pihaknya tidak menggunakan plug-in hybrid, dan menggunakan dana R&D untuk berinvestasi di mobil listrik murni.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

3. Pengguna Jalan Wajib Tahu, Ini Aturan dan Fungsi Zebra Cross

Zebra Cross menjadi markah jalan yang ada di berbagai belahan dunia. Memiliki bentuk garis membujur warna putih dan hitam, dengan tebal garis marka sekitar 300 mm dan celah di antara warna sekitar 2.500 mm.

Fungsi zebra cross tentu sudah banyak yang tahu, yaitu sebagai tempat penyeberangan para pejalan kaki.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: