Sukses

Dibawa Tukang Cuci Mobil, Ferrari 812 Superfast Milik Pemain Sepak Bola Terlibat Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta - Nasib apes dialami oleh kiper Genoa, Federico Marchetti, setelah Ferrari 812 Superfast miliknya yang dititipkan untuk dicuci dan minta tolong diantarkan ke markas latihan tim Italia tersebut terlibat kecelakaan.

Sang pencuci mobil yang mengendarai mobil super ini kehilangan kendali, dan menambrak lima mobil yang tengah diparkir, serta pagar pembatas. Beruntung, tidak ada korban yang benar-benar terluka.

Melansir Carscoops, dalam video yang yang muncul, menunjukkan layanan darurat tengah membersihkan mobil eksotis tersebut, dan langsung dibawa pergi untuk dievakuasi.

Setelah tabrakan, Marchetti menggunakan Instagram-nya untuk berbagi perasaan, dan menyatakan ia senang tidak ada yang terluka.

"Saya sudah membaca, banyak hal buruk yang ditulis. Biarkan saja, saya harap saya yakin Anda harus membacanya lagi," tulisnya di akun Instagram miliknya.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi

Meskipun begitu, sebaiknya ke depan, pemain yang memegang 11 kali penampilan internasional, dan terdaftar di tim nasional Negeri Pizza pada Piala Dunia 2010 ini saat mencuci mobil harus mengemudikan sendiri mobilnya, dan jangan memberikan kepercayaan kepada orang lain untuk membawa mobil supernya.

Ferrari 812 Superfast dipersenjatai mesin naturally aspirated V12 berkapasitas 6,5 liter. Dengan jantung penggerak itu, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 789 Tk dan torsi maksimum sebesar 718 Nm.

3 dari 4 halaman

Infografis: Perjalanan Wabah dan Vaksinnya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: