Sukses

4 Shio Besar Ini Bakal Berburu Mobil Baru pada Tahun Kerbau Logam 2021

Tahun 2020 telah berakhir. Masyarakat berharap banyak di tahun 2021 agar membawa keberuntungan dan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2020 telah berakhir. Masyarakat berharap banyak di tahun 2021 agar membawa keberuntungan dan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Berdasarkan astrologi Cina, tahun 2021 merupakan tahun Kerbau Logam. Tahun itu sendiri dimulai pada 12 Februari 2021 dan berakhir pada 31 Januari 2022.

Menurut master fengshui Yohanes Cokrowibowo atau dikenal sebagai Suhu Yo, kerbau logam identik dengan sifat pekerja keras. Tahun 2021 tetap diwarnai krisis dunia akibat adanya pandemi, termasuk sektor otomotif yang belum sepenuhnya bangkit.

Hanya saja, 4 shio besar ini akan mengalami keburuntungan di tahun Kerbau Logam. "Keempat shio besar yang beruntung itu naga, kerbau, macan, dan kuda," kata Suhu Yo.

Keempat shio tersebut akan membeli mobil baru pada tahun 2021. Kendaraan baru tersebut dapat mengangkat prestise dan melambangkan usaha yang lancar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendapatan Besar

"Shio (empat) besar tersebut pada tahun kerbau punya kesempatan mendapat income lebih besar. Shio besar tersebut perlu penampilan, dan senang mobil baru daripada mobil bekas. Ini karena unsur gengsi," jelasnya

Sebaliknya, shio yang ciong, justru akan menjual kendaraannya. Shio yang bernasib tidak baik tersebut adalah tikus, kelinci, monyet, dan babi.

"Shio tikus, kelinci, monyet, babi adalah shio yang sering kekurangan uang pada tahun 2021. Pemasukannya seret," ujar Suhu Yo.

Sementara itu untuk tahun 2021, Suhu Yo menyarankan untuk memilih mobil berwarna hitam, merah, dan kuning. Ketiga warna tersebut kata Suhu Yo bakal mendatangkan cuan atau rezeki.

"Warna mobil yang membawa hoki adalah warna hitam, merah, dan kuning," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Warna Mobil yang Dijauhkan

Sedangkan warna mobil yang harus dijauhkan ditahun depan adalah biru dan putih. Warna tersebut menurut dia bisa mendatangkan kesialan.

"Warna mobil yang harus dihindari adalah warna biru karena pada tahun 2021 warna biru adalah warna nahas. Begitu juga putih, dianggap mobil sakit. Banyak yang menjual mobil putih, dan merasa memakai warna putih ciong atau kurang hoki," ungkapnya.

Namun semua ramalan di atas kembali lagi kepada keyakinan masing-masing, boleh percaya atau tidak.

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Tips Libur Panjang Bebas Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.