Sukses

Top 3 Otomotif: 11 SUV Mewah Sepanjang 2020 dan Harga Nissan Magnite

Tren SUV masih bergulir. Di sepanjang 2020, setidaknya ada 11 model SUV mewah yang meluncur di Indonesia. Profil SUV ini masuk dalam artikel Top 3 kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Tren SUV masih bergulir. Di sepanjang 2020, setidaknya ada 11 model SUV mewah yang meluncur di Indonesia. Profil SUV ini masuk dalam artikel Top 3 kali ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 11 SUV Mewah yang Mengaspal di Indonesia Selama 2020

Pandemi Corona Covid-19 tak sanggup membendung peluncuran SUV mewah di Indonesia. Setidaknya ada 11 SUV mewah yang meluncur selama tahun 2020. Harganya pun lebih dari Rp500 juta, bahkan ada yang menembus 2 miliar rupiah.

Penasaran dengan SUV mewah yang meluncur sepanjang 2020? Berikut ulasannya dikutip dari Carvaganza.com. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tanpa Seremoni Nissan Magnite Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp200 Jutaan

Nissan Indonesia resmi meluncurkan sport utility vehicle (SUV) kompak terbarunya, all new Nissan Magnite. Model ini didesain di Jepang, yang menampilkan desain yang dinamis dan performa yang tangguh.

All new Nissan Magnite ini didukung mesin berkapasitas 1,0 liter turbocharger terbaru yang pertama di kelasnya, yang menawarkan pengalaman berkendara yang bertenaga, menyenangkan dan hemat bahan bakar. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Sapi Ngamuk di SPBU Bikin Panik, Motor dan Pompa BBM Jadi Korbannya

Kejadian unik di jalan raya tidak hanya disebabkan oleh kecerobohan pengguna motor atau mobil. Hewan seperti sapi terkadang lepas kendali dan menyebabkan kehebohan tersendiri. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.