Sukses

Detik-detik Motor Tabrak Mobil Terekam Kamera, Warganet Sibuk Cari yang Salah

Kamera closed-circuit television (CCTV) merekam kecelakaan yang melibatkan sebuah motor dengan mobil yang sedang berhenti di jalan. Viral di media sosial, kecelakaan tersebut menarik perhatian karena warganet sibuk menetapkan siapa yang salah.

Liputan6.com, Jakarta Kamera closed-circuit television (CCTV) merekam tabrakan yang melibatkan sebuah motor dengan mobil yang sedang berhenti di jalan. Viral di media sosial, tabrakan tersebut menarik perhatian karena warganet sibuk menetapkan siapa yang salah.

Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, Minggu (13/12/2020), terlihat tabrakanterjadi saat seorang pemotor menghajar bagian belakang mobil yang sedang berhenti dengan cukup keras.

Melihat kejadian yang menimpanya, pengendara motor tersebut memilih melarikan diri dengan berputar arah. Tak tinggal diam, pengemudi mobil yang merasa dirugikan mencoba menghentikan motor tersebut.

Kejadian yang terjadi di Bali tersebut menarik perhatian warganet. Hal ini dikarenakan beberapa pihak menyebut bila mobil yang berhenti di jalan merupakan sebuah pelanggaran.

Sedangkan beberapa warganet menilai kesalahan terdapat pada pengendara sepeda motor karena terlihat memainkan ponsel ketika sedang berkendara di jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Lahhh lagian parkir di jalanan 2 arah papasan , kabur aja gapapa dia yang salah juga kok," tulis @mada_maheswara12.

"Maen hp itu rider pici-ek, tangan kiri kayak meganh hp," tulis @rudyfandi25.

"Sama2 salah,harusnya bisa diselesaikan secara damai," tulis @aditnugrohoo.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4)

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.