Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Momentum Suzuki Keluarkan Motor Baru dan Cara Pakai Dongkrak

Liputan6.com, Jakarta Kejayaan MotoGP tahun ini harus bisa dimanfaatkan Suzuki di Indonesia. Momentumnya bisa dipakai untuk memperkenalkan motor baru. Terbukti di salah satu artikel Top 3 ada Suzuki Nex yang baru diluncurkan. Dan berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Suzuki Indonesia Manfaatkan Momentum Juara MotoGP 2020 untuk Hadirkan Motor Baru?

Tidak ada yang menyangka jika Tim Suzuki Ecstar bisa meraih prestasi tertinggi di MotoGP 2020. Persaingan sengit antara Honda dan Yamaha bahkan Ducati selalu menjadi perbincangan hangat dalam perebutan gelar juara MotoGP 2020.

Namun berkat konsistensi, performa yang apik, serta mental yang kuat, Suzuki bisa membuktikan mampu bersaing dalam ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 5 halaman

2. Pengguna Mobil Wajib Paham, Begini Cara Menggunakan Dongkrak yang Benar

Fungsi utama dongkrak ialah mengangkat badan mobil agar lebih mudahkan saat melakukan inspeksi di bagian bawah kendaraan dan mengganti ban.

Secara teori, penggunaan dongkrak terlihat sangat mudah, yakni diletakan di bawah mobil kemudian dipompa atau diputar tuasnya. Namun, kenyataannya tidak semudah itu. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. Suzuki Nex Crossover Resmi Mengaspal, Harga Rp17 Jutaan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan skuter matik (skutik) terbarunya, Suzuki Nex Crossover. Diposisikan sebagai roda dua bergaya crossover, motor baru pabrikan berlambang huruf S ini, memberikan sensasi kebebasan berkendara dan berpetualang bagi pemiliknya.

Dikembangkan dari Suzuki NEX II Cross, motor ini mendapatkan berbagai ubahan. Paling terlihat, penyematan naked handle bar, yang memiliki peran utama dalam meningkatkan ergonomi dan kenyamanan posisi berkendara, selain itu juga memberikan efek visual yang lebih maskulin serta kokoh. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: