Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Viral Kanopi Toyota Innova dan Pesepeda Hantam Motor di Pinggir Jalan

Kanopi Toyota Innova menjadi Top 3 kali ini. Kisah kanopi yang dibuat oleh pemiliknya di jalan sebuah perumahan jadi bahan pembicaraan yang hangat. Pasalnya bukan kanopi yang tergantung tetapi seperti tenda 'kawinan'.

Liputan6.com, Jakarta Kanopi Toyota Innova menjadi Top 3 kali ini. Kisah kanopi yang dibuat oleh pemiliknya di jalan sebuah perumahan jadi bahan pembicaraan yang hangat. Pasalnya bukan kanopi yang tergantung tetapi seperti tenda 'kawinan'. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Setelah Viral, Kanopi Toyota Innova Berpelat Merah Dibongkar

Toyota Innova berpelat nomor merah viral di media sosial beberapa waktu lalu. Mobil tersebut viral karena parkir menggunakan kanopi di jalan umum. 

Diketahui, potret Toyota Innova tersebut diambil di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Tak lama setelah viral, kanopi yang memakan jalan umum tersebut akhirnya dibongkar. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tangan Lepas Setang, Pesepeda Hantam Motor di Pinggir Jalan

Setiap pengguna jalan, baik pengguna mobil, motor, maupun sepeda wajib berkendara dengan hati-hati. Pasalnya, risiko mengalami kecelakaan, hingga merugikan diri sendiri dan orang lain bisa saja terjadi kepada siapa saja.

Salah satunya, seperti yang dialami pengguna sepeda satu ini. Ketika sedang berjalan di jalan raya, justru melakukan hal lain dan melepaskan tangannya dari setang sepeda. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mobil88 Optimistis Bisa Jual Mobil Bekas hingga 10 Ribuan Unit

Penjualan mobil bekas menjadi salah satu yang terkena dampak pandemi Corona Covid-19 di Indonesia. Namun, salah satu diler milik Astra Group, Mobil88 tetap optimistis meraih penjualan yang signifikan hingga akhir tahun.

Meskipun sulit diprediksi karena pandemi, Halomoan Fischer, Chief Operating Officer (COO) Mobil88 menjelaskan, jika dalam keadaan normal, akhir tahun memang biasanya menjadi salah satu waktu untuk pesta otomotif (liburan Natal dan tahun baru). Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.