Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Konsep Porsche yang Batal Keluar dan Layar Sentuh Tesla Nge-blank

Fase perancangan mobil dimulai dari sketsa hingga akhirnya tercipta purwarupa. Sekalipun sudah terbentuk sosok sebuh mobil, belum tentu purwarupa tersebut masuk ke tahap produksi massal. Bahkan purwarupa yang elok pun seperti milik Porsche belum tentu dipamerkan

Liputan6.com, Jakarta Fase perancangan mobil dimulai dari sketsa hingga akhirnya tercipta purwarupa. Sekalipun sudah terbentuk sosok sebuh mobil, belum tentu purwarupa tersebut masuk ke tahap produksi massal. Bahkan purwarupa yang elok pun seperti milik Porsche belum tentu dipamerkan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Deretan Mobil Konsep Porsche yang Urung Unjuk Gigi

Tahukan Anda kalau banyak pabrikan yang sering membuat konsep desain unik untuk acara motorshow berkelas internasional, namun lantaran pertimbangan tertentu mobil konsep tersebut urung dipamerkan.

Tak terkecuali Porsche, produsen mobil sport asal Jerman. Belum lama ini, Porsche merilis gambar beberapa mobil konsep yang sempat mereka buat namun tak jadi dipublikasikan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tesla Akan Ganti MMC Jadi 64 GB Biar Layar Sentuh Model S dan X Tidak Nge-Blank Lagi

Tesla merespon laporan pelanggannya yang disampaikan melalui Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA). Produsen mobil listrik ini akan memperbaiki masalah yang mengakibatkan layar sentuh tiba-tiba menjadi kosong.

Sebelumnya Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) membuka penyelidikan terhadap layar sentuh Model S dan Model X yang tidak berfungsi. Ada 11 keluhan pelanggan yang mereka terima. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Agar Tak Menyesal, Lakukan 14 Hal Ini saat Membeli Motor Bekas

Model sepeda motor selalu berkembang dari masa ke masa. Selain modelnya beragam, teknologinya pun semakin menggoda. Meskipun demikian, motor bekas memiliki pesona tersendiri dibanding motor baru.

Motor bekas masih banyak menjadi incaran, sebab harganya yang terbilang sangat terjangkau. Memang tidak bisa dipungkiri jika harga motor bekas cukup terpaut jauh dari harga baru. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.