Sukses

Jasa Marga Akan Buka Tutup Lajur Tol Jagorawi, Catat Lokasi dan Jadwalnya

Demi peningkatan kualitas dan memastikan keselamatan pengguna jalan ketika melintasi jembatan Tol Jagorawi, Jasa Marga akan melakukan perbaikan dan perkuatan.

Liputan6.com, Jakarta Demi peningkatan kualitas dan memastikan keselamatan pengguna jalan ketika melintasi jembatan Tol Jagorawi, Jasa Marga akan melakukan perbaikan dan perkuatan.

Dikelola oleh Jasa Marga Metropolitan Tollroad, perbaikan jembatan akan dilakukan di dua lokasi. Pertama terjadi di jembatan Km 09+308 lajur 2 arah Bogor/Ciawi, mulai Minggu (15/11/2020) pukul 20.00 WIB s.d open traffic hari Jumat (20/11) pukul 12.00 WIB.

Lokasi kedua terletak di jembatan Km 15+400 lajur 2 arah Jakarta, mulai hari Senin (16/11) Pukul 09.00 WIB s.d open traffic Sabtu (21/11) pukul 12.00 WIB.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, tetap tertib di lajurnya, serta mengatur waktu perjalanannya,” kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad dalam keterangan resminya.

Selama pekerjaan di Tol Jagorawi, lajur 2 akan ditutup dan lajur 1 akan diberlakukan buka tutup secara situasional. Hal ini dilakukan untuk akses alat berat. Selain lajur 1 dan lajur 2, semua lajur dapat digunakan sebagai jalur lalu lintas.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Informasi Terbaru

Untuk menjaga keselamatan dan kelancaran di lokasi pekerjaan, Jasa Marga Metropolitan Tollroad juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, dan menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas.

Untuk mendapatkan informasi terkini, Jasa Marga Metropolitan Tollroad menghimbau masyarakat untuk melakukan pembaharuan informasi lalu lintas dengan menghubungi Call Center 24 jam di nomor 14080.

3 dari 3 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.