Sukses

Video Gisel Menyanyi di Dalam Mobil Mewah

Gisel rupanya memiliki selera yang cukup tinggi di dunia otomotif. Hal tersebut bisa terlihat dari unggahan akun Instagram @gisel_la pada Maret 2019 silam.

Liputan6.com, Jakarta - Nama penyanyi Gisella Anastasia atau akrab dipanggil Gisel menjadi trending topik di Indonesia saat ini. Artis cantik tersebut diterpa isu video syur yang mirip dengan dirinya.

Terlepas dari isu tersebut, Gisel rupanya memiliki selera yang cukup tinggi di dunia otomotif. Hal tersebut bisa terlihat dari unggahan akun Instagram @gisel_la pada Maret 2019 silam.

Pada video tersebut Gisel terlihat bersemangat menyanyikan lagu berjudul Katakanlah yang dibawakan oleh Coboy & Gisel. 

" Berasa karokean sama diri sendiri😂. Udah pada dengerin belom lagu @coboy2019 bareng Gisel??Yuk yg anak 90 an ikutan nyanyi bareng hihi," tulis @gisel_la sebagai caption.

Berdasarkan pengamatan Liputan6.com, melihat dari desain interior, dashboard, dan juga layar sistem hiburan, mobil yang digunakan oleh Gisel adalah Mercedes-Benz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

Udah pada dengerin belom lagu @coboy2019 bareng Gisel?? Yuk yg anak 90 an ikutan nyanyi bareng hihi

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Gisel menyanyi di dalam mobil mewah rupanya mendapat banyak komentar warganet.

@wahyoeareza Enak bener lagunya...judulna apah?

claudiafadillah7407 Kalo ga salah penyanyi nya group band Cowboy (cover boy ) judulnya katakanlah...hahaha hebat ya emak2 umur 50 th an bisa hapal gituh..krn lagu ini sering saya puter di mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini