Sukses

Top3: Misteri Motor Jalan Sendiri dan 5 Motor Yamaha dengan Mesin yang Sama

Banyak kejadian yang tak terduga seperti melihat sepeda motor jalan sendiri tanpa ada biker yang menunggangi. Misteri itu bisa dijelaskan bila saksi mata mau bicara, atau bisa dilihat dari bukti rekaman kamera.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejadian yang tak terduga seperti melihat sepeda motor jalan sendiri tanpa ada biker yang menunggangi. Misteri itu bisa dijelaskan bila saksi mata mau bicara, atau bisa dilihat dari bukti rekaman kamera. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Motor Jalan Sendiri, ke Mana Pengendaranya?

Sebuah motor terekam kamera berjalan sendiri setelah kecelakaan yang dialami pengendaranya di jalan. Hal ini menarik banyak perhatian setelah dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Dalam video yang dibagikan terlihat seorang pria yang sedang berkendara mencoba berdiri di atas motor yang sedang dikendarainya. Namun, naas Ia justru kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Super Apes, Lagi Asik Freestyle Malah Nabrak Mobil Polisi

Melakukan aksi freestyle menjadi salah satu keahlian yang selalu ingin dikuasai banyak anak motor. Namun, karena termasuk aksi yang berbahaya dan berpotensi besar menyebabkan kecelakaan atau jatuh dari kendaraan, diperlukan latihan yang rutin.

Tidak hanya itu, saat melakukan berbagai macam trik freestyle, butuh perhitungan yang tepat dan kehati-hatian agar tidak terjadi apa-apa. Jika tidak, maka kejadiannya akan sama dengan salah seorang freestyler ini. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. 5 Motor Yamaha Ini Gunakan 1 Mesin yang Sama

Dengan mengandalkan 1 mesin saja, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bisa menghadirkan 5 model motor dengan konsep berbeda.

Ya, pabrikan berlogo garpu tala menyematkan mesin 1-silinder 155 cc berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) di 5 produknya. Di kelas naked bike ada Yamaha Vixion R, Yamaha XSR155, dan Yamaha MT-15, kemudian Yamaha R15 untuk versi sport fairing, serta motor trail Yamaha WR155R. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.