Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Istilah yang Sering Muncul Saat Transaksi Beli Mobil dan BMW M3 Tidak Diterima di AS

Ketika melakukan transaksi beli mobil dengan salesman, akan muncul beragam istilah. Mulai dari harga, cara bayar, asuransi, dan lainnya. Sebagian sudah akrab terdengar, tapi masih banyak yang butuh pemahaman. Beli mobil, bukan seperti beli kucing dalam karung.

Liputan6.com, Jakarta Ketika melakukan transaksi beli mobil dengan salesman, akan muncul beragam istilah. Mulai dari harga, cara bayar, asuransi, dan lainnya. Sebagian sudah akrab terdengar, tapi masih banyak yang butuh pemahaman. Beli mobil, bukan seperti beli kucing dalam karung. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pahami Sejumlah Istilah Sebelum Lakukan Transaksi Beli Mobil Baru

Setelah urusan mengumpulkan informasi dan riset kecil-kecil terhadap mobil yang diincar, maka proses selanjutnya berkomunikasi dengan sales person terkait mobil dan transaksi beli mobil.

Di proses ini kita akan memastikan spesifikasi mobil bila masih ada pertanyaan yang mengganjal. Setelah yakin akan mobil yang kita pilih, baru kita bicara harga. Jangan takut untuk meminta diskon atau tambahan benefit seperti aksesoris dan lainnya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Nekat Masuk Jalur Kereta Api, Pengendara Motor Harus Bergelantungan Agar Selamat

Perlintasan kereta api menjadi salah satu jalur yang harus diperhatikan saat melintas dengan sepeda motor dan mobil. Hal ini berkaitan erat dengan kecelakaan yang mungkin saja terjadi.

Penyebab utama terjadinya kecelakaan ialah pelanggaran yang dilakukan pengendara. Meski mengetahui benar kereta api tak bisa berhenti secara mendadak, beberapa pengendara tetap nekat melakukan pelanggaran. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Alasan BMW M3 Tidak Masuk Hitungan di Amerika Serikat, Kurang Kencang?

Ada divisi khusus di tubuh BMW yang menspesialisikan diri untuk pencapaian perfoma tinggi pada produknya. Ya ketika Anda bertemu BMW dengan embel-embel M, sudah pasti mobil itu lebih buas dari mobil standarnya. Contohnya BMW M3.

BMW M GmbH merupakan divisi pabrikan asal Jerman yang khusus menangani mobil-mobil high-performace. Ketika mindset pencinta kecepatan telah terbenam dengan kehebatan BMW M, ternyata tak semua mobil kencang keluaran mereka diterima pasar. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.