Sukses

Top3: Bocoran Harga Honda CR-V Facelift dan Cara Nikmati Mobil Super Langka Tanpa Harus Beli

Liputan6.com, Jakarta Honda CR-V facelift sepertinya akan muncul di Indonesia awal tahun depan. Namun SUV ini sudah lebih dulu keluar di Thailand dan Vietnam. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bocoran Harga dan Spesifikasi Honda CR-V Facelift untuk Pasar Indonesia

Honda CR-V terbaru sudah lebih dulu meluncur di Thailand dan Vietnam. Sementara untuk pasar Indonesia, jika mengacu pada Samsat PKB Jakarta, mungkin saja dirilis akhir tahun ini atau bisa juga awal 2021.

Terdaftar dua enjin sama, peminum bensin 2,0 liter naturally aspirated berserta 1,5 liter turbo. Tipe pertama tertera memiliki nilai jual kendaraaan (pre-pajak + marjin) Rp 344 juta. Sedangkan banderol anyar paling murah Rp 463,9 juta on the road Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Nekat Masuk Jalur Kereta Api, Pengendara Motor Harus Bergelantungan Agar Selamat

Perlintasan kereta api menjadi salah satu jalur yang harus diperhatikan saat melintas dengan sepeda motor dan mobil. Hal ini berkaitan erat dengan kecelakaan yang mungkin saja terjadi.

Penyebab utama terjadinya kecelakaan ialah pelanggaran yang dilakukan pengendara. Meski mengetahui benar kereta api tak bisa berhenti secara mendadak, beberapa pengendara tetap nekat melakukan pelanggaran. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Begini Cara Menikmati Mobil Super Langka Tanpa Harus Memiliki

Bagi sebagian orang, mengendarai mobil langka merupakan suatu kebanggaan. Apalagi, selain prestisius mobil tersebut jumlahnya sangat terbatas di dunia dan bernilai tinggi.

Seperti Koenigsegg CCXR Trevita yang hanya ada dua unit contoh di dunia. Hanya satu yang dijual dari iLusso California Selatan. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS